no comments

3 Alasan Inilah Kenapa Honda Begitu “Royal” Menghadirkan Moge Di Indonesia

Adhikarta.net – Alasan Honda begitu royal menghadirkan moge di Indonesia. Belum lama ini PT Astra Honda Motor telah meluncurkan big bike barunya yakni CMX500 Rebel. Dengan begitu berarti saat ini Honda telah mempunyai 9 moge yang dipasarkan di Tanah Air. Luar biasa bukan…!?

Adapun jajaran big bike Honda di Indonesia yakni CB500 series, CB500F, CB500R, 650 Series, Africa twin, kemudian dengan hadirnya CMX500 Rebel jadi lengkap sudah. Cukup menarik, tahun 2017 ini baru memasuki bulan ke tiga. Tapi Honda sudah menghadirkan empat produk baru serta faselift.

Yang jadi pertanyaan, apa sebenarnya alasan AHM begitu royal meluncurkan berbagai macam moge baru di Indonesia?

Thomas selaku Direktur Pemasaran AHM seperti dikutip dari Viva.co.id menjelaskan akan hal tersebut. Jadi menurutnya ada tiga poin penting kenapa Honda begitu “ngotot” meluncurkan banyak moge. Apa saja kah itu?

Pertama, menurutnya alasan utamanya yakni pasaran untuk kelas ini sedang berkembang. Hal ini bisa dibuktikan dengan melihat permintaan konsumen terhitung sejak tahun 2015 yang mulai meningkat. Nah ini berarti masyarakat sudah muali mengetahui bahwa Honda mempunyai jajaran big bike.

Kedua, AHM mempunyai jaringan yang lengkap yakni mempunyai 10 outlet big wing yang memberikan layanan premium. Dengan begitu marketnya menjadi lebih berkembang dan pelayanannya pun jadi lebih siap. Maka dari itu Honda bisa memasukan model-model yang sesuai permintaan konsumen.

Ketiga, Variasi pasar motor gede (moge) lebih berkembang. Maksudnya begini, untuk pasar moge ini mempunyai berbagai variasi tipe ada Adventure, custom, serta racing. Nah dari situ dapat dilihat bahwa konsumen moge Tanah Air sangat bervariasi dibandingkan reguler. Nah hal tersebut yang membuat Honda sangat tertarik untuk melayani konsumen dengan produk yang bermacam-macam.

Reply

%d blogger menyukai ini: