no comments

Oh jadi ini to Arti Kode Toyota ‘C-HR’…!

Adhikarta.net – Seperti yang banyak orang ketahui bahwa Toyota merupakan pabrikan yang telah menghasilkan berbagai macam jenis mobil. Salah satunya Toyota C-HR, mobil ini banyak mendapat respon positif diberbagai negara. Ya tidak heran, sebab Toyota C-HR ini mempunyai desain yang unit serta fitur yang lengkap.

Di tanah air, mobil ini bakal menjadi lawan dari Honda HR-V. Nah, rencananya mobil garapan Toyota tersebut bakal hadir di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2017 mendatang.

Menariknya, varian warna C-HR untuk Indonesia bakal berbeda dengan negara lainnya. Selain itu, Toyota juga bakal menyediakan beberapa pilihan mesin. Lanjut lagi, Saat Toyota C-HR di uji tabrak oleh Euro New Car Assessment Program (NCAP) mobil ini mendapat nilai terbaik yakni lima bintang. Hal ini berkat lengkapnya fitur yang tersedia seperti tuuh kantung udara serta pengereman otomatis.

Berbicara mengenai C-HR, apa sih sebenarnya arti kode tersebut? Seperti yang diberitakan Planetsubaru, Toyota merancang C-HR dengan tampilan layaknya mobil sport dua pintu, atau biasa dikenal dengan nama coupe. Selain itu Toyota juga membekali mobil ini dengan unsur sport utility vehicle (SUV). Maka dari itu, mobil ini nampak lebih tinggi seperti mobil SUV.

Nahh berbekal gabungan dari konsep itulah, akhirnya Toyota memberi nama Coupe High Rider. Makanya mobil tersebut bernama Toyota C-HR.

Reply

%d blogger menyukai ini: