Wow! Bermodal Rongsokan Motor, Pria Ini Berhasil Membuat Robot Ala Transformer

Adhikarta.net – Bagi sebagian orang rongsokan bukan barang yang berharga lagi dan pasti kalau pun laku pasti bakal di jual. Berbeda dengan pria ini, Harun Arrosid warga kecamatan Pleyen, Kabupaten Gunung Kidul ini berhasil membuat sebuah robot.

Robot yang Harun buat ini sepertinya terinspirasi dari film Transformer, sebab desain serta corak warnanya hampir menyerupaik tokoh dalam film tersebut yakni robot Bumblebee. Robot yang Harun buat begitu lengkap dengan anggota tubuh yang begitu bagus seperti kepala, kaki, tangan, serta dilengkapi alat-alat canggih lainnya bak bumblebee dalam filmnya.

Kalau sekilas anda lihat mungkin tidak menyangka kalau robot ini terbuat dari rongsokan sepeda motor. Rongsokan yang mungkin dianggap orang lain tidak berharga, di tangan pria berusia 32 tahun ini berhasil di sulap menjadi sesuatu yang bernilai.

Ya robot buatan Harun ini memang terlihat begitu nyata, dan tidak sedikit pula orang yang ingin menawarnya. Seperti yang diberitakan laman TribunJogja,com, Harun baru mau melepaskan robotnya tersebut jika ada yang mau membayarnya RP5.000.000,-. Nah mungkin anda berminat untuk membelinya sebagai perhiasan rumah anda? Monggo.

3 Comments

Reply

%d blogger menyukai ini: