no comments

Mantab..! BMW Motorrad G310R Sudah Bisa Dipesan

Adhikarta.net – Belum lama ini pernah terdengar kabar bahwa PT Maxindo Moto selaku agen tunggal pemegang merek untuk penjualan BMW Motorrad bakal segera meluncurkan BMW G310R bulan April 2017 mendatang. Nampaknya hal tersebut mendapat respon positif dari pecinta roda dua Tanah Air. Sebab, motor buatan pabrik India ini telah dipesan beberapa konsumen.

Joe selaku Chairman Maxindo Moto menjelaskan meski konsumen belum melihat barangnya tapi ada beberapa yang memesan dengan langsung mengunjungi BMW Motorrad Indonesia Flagship Store di daerah Cilandak, Jakarta Selatan.

Joe menambahkan, para konsumen datang dan biasanya mereka sudah tahu lebih dulu mengenai spesifikasi BMW G310R secara online. Jadi langsung datang saja kemudian membuat pesanan.

Selain itu, walaupun motor perkawinan Jerman-India ini sudah ada pesanan tapi Joe belum memberitahukan total jumlah pesanan yang dilakukan konsumen. Tapi ia menegaskan bahwa motor ini sudah siap dimiliki konsumen Tanah Air.

Lantas bagaimana cara melakukan pemesanan BMW G310R?, “Syaratnya cukup memberikan uang tanda jadi, April akhir bakal kita kirim ke konsumen. Sudah bisa dipesan, tapi jumlahnya kami tidak bisa bilang”, jelas Joe.

Sekedar informasi, motor yang dibangun bersama TVS Akula ini bakal dibekali dengan mesin satu silinder berkubikasi 313cc dan mampu menghasilkan tenaga 34hp diputaran 9.500 serta torsi 29Nm diputaran 7.500 rpm. Kemudian, motor yang mengambil genre sport ini bakal menjadi line up termurah BMW motorrad yang dibanderol dengan harga dibawah Rp200 juta.

Reply

%d blogger menyukai ini: