no comments

Catat, Harga Mazda CX-3 Berubah Setalah Bulan Mei 2017

Adhikarta.net – Harga Mazda CX-3 masih sementara dan berubah setelah Mei 2017. Saat ini Mazda CX-3 sudah mulai dipasarkan di Indonesia. Pada tahap awal, mobil ini ditawarkan dengan harga khusus.

Mazda CX-3 di Tanah Air ditawarkan dalam dua tipe yakni Touring dan Grand Touring (GT). Untuk Mazda tipe Touring dibanderol dengan harga Rp 388 juta, dan Mazda tipe GT dibanderol Rp 435 juta.

“itu baru harga spesial, kemungkinan harga berubah setelah bulan Mei. Ini harga spesial dari awal April sampai Mei”. kata Public Relation Expert Eurokars Motor Indonesia, Fedy Dwi Parileksono, seperti dikutip dari Detik.com.

Nah buat anda yang ini meminang Mazda CX-3 lebih baik dibulan-bulan ini sebelum harganya lebih mahal lagi. Lumayan kan buat mudik lebaran bersama keluarga tercinta.

Nah selain itu, apa perbedaan Mazda CX-3 yang dijual di Jepang dan di Indonesia? Menurut Fedy, tidak banyak perbedaannya hanya fitur yang disesuaikan untuk pasar Indonesia.

“Fitur pasti ada penyesuaian, karena ditentukan pasar sini (Indonesia). Tapi fitur-fitur standar tetap ada seperti i-ACTIVSENSE, G-Vectoring Control (GVC),” ungkap Fedy.

Baca: Mengenal Teknologi GVC Pada Mazda CX-3

Hal senada juga diungkapkan oleh Ari Tristianto selaku Sales Trainer PT Eurokars Motor Indonesia. Ia menjelaskan bahwa fitur yang tidak diperlukan di Indonesia tidak di aplikasikan pada Mazda CX-3 ini.

Adapun fitur yang tidak disematkan tersebut seperti Penghangat jok, penghangat setir. Nah fitur tersebut memang sepertinya kurang pas jika disematkan untuk pasar Indonesia. Tapi untuk fitur standar seperti Ceuise Control tetap ada, jadi mengemudipun todak mudah capek.

Sekedar informasi, Mazda CX-3 tipe GT sudah dibekali dengan fitur keselamatan canggih yakni i-ACTIVENSE yang didalamnya tercakup fitur keselamatan seperti ALH (Adaptive LED Headlamps), BSM (Blind Spot Monitoring) + RCTA (Rear Cross Traffic Alert0, LDWS (Lane Depature Warning System), SCBS-Forward (Smart City Brake Support-forward), serta DAA (Drive Attention Alert)

Nah masbro itulah tadi sedikit informasi mengenai harga Mazda CX-3 yang ada kemungkinan berubah setelah bulan Maei 2017. Oiya, untuk fitur andalah dari Mazda CX-3 yakni GVC (G-Vectoring Control) yang merupakan bagian dari SKYACTIV-VEHICLE DYNAMICS yang melengkapi jajaran SKYACTI-Technologi.

Reply

%d blogger menyukai ini: