no comments

Deretan Kesialan Rossi Setelah MotoGP Le Mans, Prancis

Adhikarta.net – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengalami beberapa momen pahit usai terpuruk di Motogp Prancis pada Minggu (21/5/17). Ia gagal mendapatkan poin setelah terjatuh di lap terakhir saat berada ditikungan 11.

Meskipun terjatuh, Rossi masih berusaha bangkit saat itu dengan mendorong motornya supaya bisa melanjutkan balapan. Tapi usahanya tersebut tak membuahkan hasil, terpaksa Rossi gagal melanjutkan balapan. Terlihat usai usahanya tersebut gagal, Rossi nampak tertunduk lesu disisi lintasan.

Tidak cukup sampai disitu, Rossi juga bertubi-tubi mengalami beberapa kesialan lainnya. Beberapa momen tidak mengenakkan tersebut berkaitan dengan dirinya serta orang-orang terdekatnya, apa sajakah itu?

Hayden Tutup Usia

Momen pahit yang pertama yakni kepergian mantan rekan setimnya dulu di Repsol Honda, Nicky Hayden. The Doctor sangat berduka saat mengetahui kabar bahwa Hayden meninggal dunia setelah lima hari berselang pasca kecelakaan hebat di Italia. Dia mengaku sangat hampa pada saat mendengar berita duka soal Hayden, pada Senin (22/5/17).

Rossi di akun Instagramnya menulis, Rabu (24/5/17), “Sulit mencari kata-kata yang tepat ketika yang anda rasakan adalah kehampaan besar. Sampai Jumpa Nicky,”.

Gudang Ayah Rossi Disatroni Maling

Belum usai rasa duka Rossi soal meninggalnya Hayden, Ia kembali dihampiri momen pahit kala gudang tempat penyimpanan mobil serta berbagai suku cadang milik ayahnya di satroni maling.

Seperti dikabarkan ilrestodelcarlino, Kamis (25/5/17), ketiga maling tersebut memakai mobil. Para maling tersebut nekat menabrak kendaraan ke pagar gudang yang kabarnya mempunyai sistem keamanan yang amat ketat. Setelah berhasil masuk, para maling tersebut kemudian melepaskan tembakan secara membabi buta guna memecahkan kaca gudang.

Kecelakaan Saat Berlatih Motocross

Tidak berselang lama usai insiden yang menimpa ayahnya, Rossi harus kembali menelan pil pahit setelah ia mengalami kecelakaan motocross di Iatlia. Juara dunia grand prix sembilan kali tersebut harus dibawa ke rumah sakit guna memastikan kesehatannya. Alhasil ia didiagnosa menderita trauma toraks dan abdomen ringan.

Valentino Rossi dirawat dirumah sakit selama satu malam. Tapi, Rossi belum bisa memastikan bakal turun pada MotoGP Mugello, Italia, pada 4 Juni 2017 mendatang.

Artikel asli: 

3 Momen Pahit Rossi Setelah MotoGP Prancis.

No Responses

Reply

%d blogger menyukai ini: