Advertisements
no comments

Dovizioso: Performa Motor dan Fairing Baru Sangat Luar Biasa

Adhikarta.net – Siapapun pembalapnya, kalau bisa menjadi juara pada suatu balapan tentu sangat gembira. Itulah yang dirasakan Dovizioso, rider Ducati, yang berhasil menjuarai GP Austria 2017.  Kemenangan yang ia raih saat ini merupakan kemenangan ke tiganya selama musim 2017.

Mengawali balapan dari posisi kedua, Dovizioso sempat berada di urutan ke tiga diawal balapan, tepat berada dibelakang Lorenzo dan Marquez diposisi ke dua.

Memasuki pertangahan lomba, Dovizioso mampu bangkit dan mampu memimpin jalannya balapan. Meninggalkan Lorenzo yang mulai keteteran. Alhasil pertarungan sengit dengan Marquez tak dapat terelakan hinggal lap terakhir, dan akhirnya Dovizioso berhasil memenangkan pertarungan.

“Saya sangat senang dengan kerja keras yang kami lakukan. Sungguh sebuah pekan yang sulit bagi kami. Motor dan fairing baru benar-benar menunjukan performa yang luar biasa. Tiga kemenangan musim ini, sungguh sangat bagus,” ungkap Dovizioso dikutip dari Crash.

Tiga kemenangan yang diraih Dovizioso didapatnya pada balapan GP Italia, GP Catalunya, dan GP Austria. Nah, dengan begitu, tiga kemenangan yang didapatnya ini membuat Dovizioso sejajar dengan Vinales serta Marquez sebagai pembalap dengan raihan kemenangan terbanyak.

Kemenangan ketiga ini tidak mudah didapat, sebab sanga pemuncak klasemen memberikan perlawanan yang luar biasa. “Sungguh sebuah duel yang menyenangkan.” imbuhnya.

Dengan hasil ini, pada klasemen sementara MotoGP 2017 Dovizioso berada diposisi ke dua dengan raihan 15 poin mengusur Vinales. Dan terpaut 16 poin dengan sang pemuncak klasemen, Marc Marquez.

Advertisements

No Responses

Reply

%d blogger menyukai ini: