Advertisements

Dua Mekanik AHASS Mewakili Indonesia Di Kompetisi Asia Oceania

Dua Mekanik AHASS Mewakili Indonesia Di Kompetisi Asia Oceania

Gambar ilustrasi

Adhikarta.net – Pada kompetisi Honda Asia dan Oceania Motorcycle Tecnician Skil Contest 2016, Indonesia di bakal wakili oleh Fadzar Supriadi dan Endro Setiaji yang merupakan mekanik dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Kegiatan yang diselenggarakan di Training Center Honda Vietnam ini dihadiri para mekanik terbaik Honda dari berbagai negara di Asia diantaranya Indonesia, Pakistan, Thailand, Filipina, serta tuan rumah Vietnam. Nah kompetisi yang diselenggarakan  di Hanoi ini bakal berlangsung pada tanggal 14 sampai 16 Desember 2016.

Wedijanto Widarso selaku GM Techhnical Service Division PT Astra Honda Motor (AHM) mengungkapkan, diharapkan dengan adanya kompetisi seperti ini bisa menambah motifasi para mekanik Honda yang ada di Indonesia supaya menunjukan kemampuan terbaiknya, dan juga sebagai pembuktian akan kemampuan mekanik Indonesia di kancah Internasional. Ia juga menambahkan, seperti dikutip dari laman beritasatu  “Tentunya ilmu dan pengalaman yang mereka peroleh sepanjang gelaran kompetisi akan digunakan untuk peningkatan kualitas layanan terbaik bagi konsumen sepeda motor Honda di Indonesia,”

.Lantas apa sajakah yang bakal di uji kan pada kompetisi tersebut? Nah yang bakal di uji dari Honda Asia & Oceania Motorcycle Technical Skill Contest 2016 yakni meliputi ujian teori serta praktik studi kasus pada motor Honda. Ujian teori tersebut meliputi pengetahuan tentang mesin, rangka, kelistrikan serta teknologi terbaru dari motor Honda, sedangkan ujian praktik yakni tentang perawatan, analisa teknisi serta penyelesaian permasalahan pada motor Honda.

Mengingat perjuangan dua putra bangsa yang tidak mudah untuk mengikuti kompetisi ini, semoga Fadzar Supriadi dan Endro Setiaji mampu berjuang dan bisa menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Sekedar informasi, kedua mekanik ini bisa terpilih mewakili Indonesia setelah melalui seleksi dan menyisihkan delapan mekani terbaik dari AHASS yang juara pertama pada Honda Indonesia Technical Skill Contest tingkat nasional di lima tahun terakhir penyelenggaraannya. artikel asli klik disini.

Advertisements

One Response

  1. akim ritonga

Reply

%d blogger menyukai ini: