no comments

FP2 MotoGP Jerez 2017: Pedrosa Kembali Menjadi Yang Tercepat, Marquez 14

Adhikarta.net – Pada FP2 MotoGP Jerez 2017, pembalap Repsol Honda yakni Dani Pedrosa kembali menjadi yang tercepat dengan catatan waktu terbaik 1 menit 39,420 detik.

Sementara rekan setim Pedrosa yakni Marc Marquez justru mendapat hasil yang mengecewakan. Ia hanya mampu berada di urutan ke 14 selisih waktu +1.495 detik dari Pedrosa.

Kemudian, pembalap Ducati, Dani Pedrosa justru mendapat hasil yang cukup bagus dengan berada di urutan ke empat. Setelah sebelumnya pada sesi latihan pertama hanya mampu berada di urutan ke sembilan.

Hasil FP2 MotoGP Jerez 2017 kali ini, Vinales berhasil memperbaiki poisisinya. Yang pada FP1 ia berada di urutan ke sepuluh, di FP2 ini Vinales berada di urutan ke enam.

Begitupula dengan Valentino Rossi, meskipun di FP2 MotoGP 2017 ia hanya mampu berada di urutan ke 12. Hasil ini sudah lebih bagus jika dibandingkan dengan hasil FP1 Jerez yang berada di urutan ke 16.

Berikut Hasil FP2 MotoGP Jerez 2017:

FP2 MotoGP Jerez 2017: Pedrosa Kembali Menjadi Yang Tercepat, Marquez 14

Hasil latihan bebas 2

Melihat dari hasil di atas, akankah pada balapan nanti Marquez bisa mewujudkan keinginannya untuk menjegal Rossi di Jerez?. Sangat menarik untuk ditunggu, seperti yang kita tahu bahwa Yamaha cukup Perkasa di sirkuit Jerez. Khususnya Rossi yang hafal betul seluk beluk sirkuit ini.

Oke masbro, itulah hasil sesi latihan bebas kedua MotoGP jerez 2017. Nah untuk sesi latihan berikutnya bakal diselenggarakan pada 6 Mei Pukul 14.55, ikuti terus situs ini untuk informasi terbaru MotoGP. Salam satu aspal brather.

Reply

%d blogger menyukai ini: