no comments

FP3 MotoGP Jerez 2017: Pedrosa Kembali Jadi Yang Tercepat, Lorenzo 2

Adhikarta.net – Hasil FP3 MotoGP Jerez 2017 yang baru saja usai kembali di dimenangkan Pedrosa, dengan catatan waktu  1 menit 38.580 detik. ini berarti Pedrosa berhasil menjadi yang tercepat pada tiga sesi latihan bebas yang telah berlangsung.

Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, berhasil membuat kejutan dengan berada di urutan ke dua dengan catatan waktu 1 menit 38.798 detik. Hasil yang sangat bagus, mengingat pada sesi latihan dua Lorenzo berada di urutan ke empat.

Bagaimana dengan duo Yamaha Movistar, Valentino Rossi dan Maverick Vinales? Nah kedua pembalap tersebut pada FP3 MotoGP Jerez 2017 juga mendapat hasil yang cukup memuaskan jika dibandingkan di FP2.

Valentino Rossi berada di urutan ke lima dengan catatan waktu 1 menit 39.082 detik. Sedangkan Vinales berada di urutan yang lebih baik dari pada Rossi, yakni diposisi ke tiga dengan catatan waktu 1 menit 38.809 detik.

Sedangkan Marquez yang berambisi menjegal Rossi di sirkuit Jerez, Spanyol, mampu memperbaiki poisinya di urutan ke empat. Setelah sesi latihan sebelumnya hanya mampu berada di urutan ke 14.

Berikut hasil FP3 MotoGP Jerez 2017:

FP3 MotoGP Jerez 2017: Pedrosa Kembali Jadi Yang Tercepat, Lorenzo 2

hasil sesi latihan bebas 3

Hasil dari sesi latihan bebas ke tiga ini sebagai penentu 10 besar pembalap yang memperoleh tiket langsung kualifikasi ke dua (Q2). Berikut 10 pembalap MotoGP yang mendapat jatah tiket ke Q2 yakni Pedrosa, Lorenzo, Vinales, Marquez, Rossi, Crutchlow, Folger, Redding, Zarco, dan Miller.

Nah untuk kualifikasi MotoGP Jerez akan berlangsung pada 6 Mei 2017 mulai pukul 19.25 WIB. Bagaimanakah hasilnya? tunggu saja kabar selanjutnya. Ikuti terus situs ini untuk mendapatkan informasi MotoGP, salam satu aspal brather.

Reply

%d blogger menyukai ini: