no comments

Generasi Baru Yamaha R1 Akan Hadir Juni 2017 Mendatang?

Adhikarta.net – Dari kabar yang beredar Yamaha bakal menghadirkan generasi baru dari Yamaha R1 di Jepang pada bulan Juni 2017. Dikabarkan juga, pihak Yamaha juga telah memasarkan di beberapa wilayah Eropa secara online.

Seperti diberitakan oleh indianautos, Yamaha R1 2017 mengalami sejumlah penyegaran. Dimana Yamaha telah menyematkan setang piston degan bahan terbuta dari titanium, tujuannya untuk lebih memaksimalkan performa piston.

Kemudian, untuk R1 generasi baru ini dikabarkan juga mempunyai bobot yang lebih ringan dibandingkan versi terdahulunya.

Sedangkan sektor mesin, Nampaknya Yamaha belum melakukan perubahan apapun. Yang berarti Yamaha masih mempertahankan mesin DOHC, kapasitas 998 cc, dengan tenaga 200 ps dan torsi 112 Nm, yang disalurkan oleh gearbox manuam 6-speed.

Nah untuk fitur-fitur pendukungnya, Yamaha membekali slide control, front lift control, quickshifter, Sistem pengereman ABS, unified brake system traction control, sert launch control. Kemudian untuk urusan suspensi Yamaha menggunakan Upside Down (USD) yang mneggandalkan merek Ohlins.

Dan untuk harga Yamaha R1 2017, motor ini dibanderol dengan harga JPY 2.268.000 jika dirupiahkan sekitar Rp256.000.00 jutaan. Untuk saat ini belum ada informasi apakah Generasi baru Yamaha R1 ini akan diboyong ke Indonesia atau Tidak.

Reply

%d blogger menyukai ini: