Berapa Harga Vespa LX & Vespa S…?

Adhikarta.net – Resmi, Piaggio Indonesia telah resmi meluncurkan dua varian barunya yakni Vespa LX dan Vespa S i-get 125cc. Motor ikonik dengan mesin i-get generasi baru ini diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta roda dua di Tanah Air. Lantas berapa harga Vespa LX dan Vespa S, mari kita bahas.

Marco Noto La Diega, selaku President Director PT Piaggio Indonesia, seperti dikutip dari Viva.co.id menjelaskan, “Untuk menjawab antusiasme tinggi masyarakat akan skuter premium, kami memperkenalkan dua entry level vespa dengan terknologi baru, mesin i-get dengan desain serta gaya khas Italia”.

Spesifikasi Vespa LX dan Vespa S i-get 125cc dibekali dengan mesin Italia Green Ecperience Technology (i-get), nah teknologi tersebut diyakini mampu meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar, serta mampu mengurangi kebisingan ketika berkendara.

Selain itu, pada bagian CVT juga terjadi perubahan yakni pada kampas kopling serta kota CVT. Kemudian dengan adanya ubahan disektor mesin yakni ubahan crankshaft serta dinamo starter membuat getaran pada motor ini dapat diminimalisir.

Spesifikasi Vespa LX dan Vespa S ini dibekali dengan mesin 4 langkah, single silinder, tiga katup 124,5 cc. Dengan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 7,6 kw diputaran 7.600 rpm serta torsi 10,2 Nm diputaran 6.000 rpm.

Kemudain sektor kaki-kaki kedua motor ini mengandalkan lengan tunggal pegas helikal serta peredam keut tunggal hidrolik dan peredam kejut tunggal dengan empat tinggak pengaturan kekerasan dibagian belakang. Kemuduan untuk bannya yakni menggunakan ukuran 11 inc 110/70 depan, dan belakang 10 inc 120/70.

Desain

Desain Vespa LX i-get 125 cc pada bagian depannya mempunyai bentuk lampu bulat. Kemudian motor ini hadir dengan tiga macam pilihan warna yakni Nero Vulcano (Vulcano Black), Rosso Dragon (Red Dragon), serta Giallo Lime (Yellow Lime).

Kemudian untuk Vespa S i-get 125 cc, mempunyai desain single seater kemudian lampu depannya mempunyai bentuk kotak. Dan untuk pilihan warnanya yakni Grigio Titanio (Titanium Grey), Rosso Matt (Red Matte), terakhir Verde Matt (Green Matte).

Harga

Seperti yang kita ketahui bahwa Vespa LX maupun Vespa S tidak lagi masuk dalam model yang dijual di Eropa. Motor ini sengaja diproduksi untuk memenuhi kebutuhan pasar Asia, dan Indonesia salah satunya. Motor ini menggandalkan teknologi i-get yang sudah diaplikasikan pada vespa model lainnya seperti Sprint serta Primavera yang sudah diperkenalkan ke pecinta otomotif pada tahun 2016 kemarin.

Lantas berapa harga Vespa LX dan Vespa S? Nah untuk Vespa LX i-get 125 cc dibanderol dengan harga Rp29,9 jutaan. Sedangkan untuk Vespa S i-get 125 cc dibanderol dengan harga Rp31,5 jutaan.

Harga Vespa LX dan Vespa S i-get 125
Vespa LX i-get – Rp 29.900.000 OTR Jakarta
Vespa S i-get – Rp31.500.000 OTR Jakarta

Demikian informasi singkat mengenai spesifikasi dan harga Vespa LX dan Vespa S i-get 125. Bagaimana, siap untuk meminang motor ikonik serta nyentrik asal italia ini? Mantab, semoga bermanfaat.

2 Comments

Reply

%d blogger menyukai ini: