no comments

Race MotoGP Jerez 2017: Mazped juara, Marquez 2, Yamaha Terpuruk

Adhikarta.net– Hasil race MotoGP Jerez 2017 di menangkan mazped (Maz Pedrosa) ­čśÇ . Bicara soal Mazped, jadi teringat seorang kawan blogger yang jago soal kelistrian kendaraan. Tapi sekarang berubah alamat menjadi Mazpedia.com.

Kembali ke topik, Nah di posisi kedua berasil didapatkan oleh rekan setim Pedrosa yakni Marc Marquez. Para pembalap Spanyol berhasil mendominasi race MotoGP Jerez 2017 nih masbro.

Balapan yang baru saja berakhir pada Minggu 7 mei 2017 ini, Pedrosa tampil begitu memukau. Ia selalu berhasil mempertahankan posisi  pertama pada setiap lap-nya. Hal ini berbanding lurus dengan sesi latihan bebas, dimana Pedrosa selalu tampi menjadi yang tercepat.

Marquez yang selalu berusaha mengejar rekan setimnya tersebut belum bisa berhasil hingga balapan sebanyak 27 lap tersebut usai. Dan harus puas berada di posisi runer up.

Yang cukup seru pada race MotoGP Jerez 2017 yakni terjadi pada perebutan posisi ke tiga. Yang akhirnya di posisi ke tiga berhasil diraih pembalap Ducati, Jorge Lorenzo. Ini merupakan podium pertamanya setelah empat seri yang telah berlangsung.

Lorenzo yang star pada posisi ke delapan harus susah payah hingga bisa finish di posisi ke tiga. Lorenzo berhasil melewati satu per satu pembalap termasuk duo Yamaha Movistar serta Yamaha Tech 3, Johan Zarco.

Hasil kurang memuaskan di dapat oleh Vinales dan Rossi. Dimana Vinales finish di posisi ke enam, sementara Rossi berada di posisi ke sepuluh.

Yeah, meskipun The Doctor finish  di posisi ke sepuluh tapi ia masih memuncaki klasemen sementara dengan raihan 62 poin. Begitu juga dengan Vinales yang berada di posisi ke dua dengan 60 poin.

Sementara di posisi ke tiga klasemen sementara MotoGP 2017 di tempati Marquez dengan 58 poin. Dan juara race MotoGP Jerez 2017 berada di posisi empat dengan raihan 41 poin.

Hasil Race MotoGP Jerez 2017:

Race MotoGP Jerez 2017: Mazped juara, Marquez 2, Yamaha Terpuruk

Hasil race Motogp Jerez 2017

Nah untuk balapan selanjutnya bakal berlangsung di Le Mans, Prancis mulai tanggal 19 Mei sampai 21 Mei 2017. Race di GP Le Mans bakal berlangsung pada 21 Mei 2017 pukul 19.00 WIB. Jangan sampai terlewat ya masbro.

No Responses

Reply

%d blogger menyukai ini: