no comments

Hingga Juni 2017 Suzuki Belum Menaikan Harga GSX 150, Kenapa?

Adhikarta.net – Saat ini konsumen calon konsumen masih bisa menikmati GSX Series dengan harga perkenalan. Sebab, rencana PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menaikkan harga GSX 150 ke harga normal batal dilakukan.

Sepanjang bulan Juni 2017, konsumen masih bisa membeli GSX dengan harga saat perkenalan yakni Rp 27,9 juta untuk GSX-R150 dan untuk GSX-S150 Rp 23,9 juta.

Ketetapan harga tersebut tidak hanya berlaku untuk konsumen di Jakarta, Konsumen di daerah pun masih merasakan harga perkenalan Suzuki GSX Series. Alasan SIS tetap mempertahankan harga perkenalan tersebut yakni ingin menjadikan GSX sebagai salah satu motor sport 150cc terpopuler yang mempunyai banyak konsumen.

Seperti yang diungkapkan Yohan Yahya selaku Sales and Marketing 2W Dept Head SIS, dikutip dari kompas, “Suzuki tidak akan berhenti membuat kejutan yang membahagiakan. Kebijakan perpanjangan harga perkenalan Suzuki Series kali ini semata-mata untuk mempermudah siapapun yang menjadi konsumen GSX,”.

Seperti yang kita tahu bahwa sebelumnya SIS berencana menaikkan harga GSX-R150 menjadi Rp 29,9 juta sedangkan GSX-S150 menadi Rp 25,4 juta. Dan harusnya, rencana ini sudah berjalan pada April 2017 lalu. Namun, rupanya di undur sampai akhir Juni 2017.

Melihat data penualan GSX pada April hingga Mei lalu, SIS mampu memenuhi permintaan konsumen GSX Series sebanyak 7.137 unit. Dengan tambahan tersebut, total sejak pertama kali diluncurkan penjualan GSX Series mencapai 18.645 unit.

Reply

%d blogger menyukai ini: