no comments

Honda Jazz Versi Terbaru Siap Meluncur di Jepang

Adhikarta.netHonda siap luncurkan jazz versi terbarunya di Jepang. Hampir empat tahun belakangan ini city car besutan Honda yeng bernama Honda Jazz belum mengalami pembaruan sama sekali. Nah seperti yang dikabarkan Livedoor, diketahui belum lama ini Honda tengah menguji Jazz versi terbaru di Jepang dan Barzil. Rencananya Honda akan meluncurkan Jazz terbaru ini pada bulan Juni 2017 yang kemudian pada bulan Juli siap diluncurkan.

Model terbaru Honda Jazz ini diketahui hanya dipasarkan untuk pasar Otomotif Jepang saja. Tapi, tidak menutup kemungkinan pasar Global pun akan menerima Jazz dengan tampilan baru di bulan September tahun ini.

Apa perubahan yang dilakukan pada new Honda Jazz ini? Diprediksi bahwa hatchback andalan Honda ini akan mengamali perubahan pada bagian bumper, lampu depan, lampu belakangm grille, dan lainnya.

Baca: Spesifikasi dan harga Suzuki Ignis

Kemudian untuk fitur-fiturnya, Honda akan membekali mobil ini dengan fitur-fitur berteknologi canggih seperti Lane Departure warning, Lane keeping Assist system, Road Depature mitigatin, serta Adaptive Cruise Control.

Kemudian pada interior new Honda Jazz ini kemungkinan juga mengalami pembaruan seperi, memperbaiki trim serta jok yang lebih bervariasi sesuai keinginan pasar. Dan pada sistem infotainment yang berupa head unit sendiri, kemungkinan produsen otomotif asal jepan itu juga akan menggantinya.

Sekedar informasi, Honda Jazz saat ini menawarkan pilihan bermesin 1,2 liter berteknologi i-VTEC yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 88 Hp. Kemudian untuk mesin 1,3 liter i-VTEC mampu menghasilkan tenaga 100 ps, Mesin 1,5 liter i-VTEC bertenaga 132 ps serta diesel 1,5 liter i-DTEC bertenaga 100 ps.

Nah selain mesin-mesin konvensional, dibeberapa pasar juga mendapatkan mesin i-VTEC Flexone flex-fuel (Bensin etanol) serta i-DCD hybrid (Bensin motor listrik). Oke masbro, begitu saja sedikit informasi yang adhikarta bisa berikan, kita tunggu saja kabar selanjutnya salam satu aspal brather.

No Responses

Reply

%d blogger menyukai ini: