no comments

Honda SH150i Skutik Premium Eropa Kini Hadir di Indonesia

Adhikarta.net – Tepat pada pembukaan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) menluncurkan skutik premium Eropa yakni Honda SH150i. Skutik Honda ini datang dalam bentuk utuh (CBU) dari Vietnam.

Dengan hadirnya Honda SH150i ini, produk Honda semakin lengkap di tanah air. Nah jika dilihat dari desainnya, skutik ini bakal bersaing dengan deretan skutik premium Eropa lainnya seperti Piahhio, Vespa, dan Peugeot.

Untuk diketahui, skutik ini telah lama bermain di pasar Eropa dengan usia sekitar 33 tahun. Bahkan, di Italia skutik ini pernah mempunyai julukan model paling laris. Diklaim, Honda SH150i bakal memikat hati konsumen di Tanah Air.

“Kami optimis pilihan baru ini bisa memberikan alternatif baru bagi pecinta skutik yang mencari model fashionable dan kaya fitur kenyamanan,” kata Toshiyuki Inuma selaku Presiden Direktur AHM, yang dikutip dari Kompas.com.

Spesifikasi Honda SH150i dibekali dengan mesin 150 cc 4-langkah, SOHC, dan dibekali dengan teknologi eSP. Kemudian, mesin skutik ini dengan sendirinya akan mati apabila berhenti lebih dari tiga detik, dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya kembali. Honda juga mngklaim bahwa skutik ini untuk satu liter bisa menempuh jarak 40,9 kilometer.

Selain itu, fitur Honda SH150 ini juga cukup lengkap diantaranya, fitur Smart Key System yang terdiri dari Switch on/of, Anser Back System, dan Anti Theft Alarm.

Fitur menarik lainnya yakni adanya standar otomatis, dimana mesin tidak bisa menyala ketika standar dalam posisi turun. Kemudian ada juga power charger yang berguna sebagai tempat pengisian batre telepon seluler.

Selain itu, kapasitas tangki bahan bakar juga cukup mumpuni yang mampu diisi bahan bakar sampai 7,5 liter. Bukan hanya itu saja, bagasai Honda SH150i juga sangat luas dan diklaim mampu menampung helm fullface.

Kemudian untuk pilihan warna Honda SH150i tersedia dalam tiga pilihan warna. Yakni Pearl asmine White, Poseidom Black Metallic, dan Candy Luster. Dan harga Honda SH150i yakni Rp 44,9 juta on the road (OTR) Jakarta. Skutik premium Eropa ini akan tersedia pada Juni 2017 mendatang.

Reply

%d blogger menyukai ini: