no comments

Inikah Tunggangan Lorenzo Di MotoGp 2017, Tanpa Winglet!

Adhikarta.net – Sebentar lagi ajang balap MotoGp bakal segera di mulai kembali. Dan semua tim peserta MotoGp sudah selesai melakukan persiapan dan akan siap melakukan tes resmi pertama di Malaysia pada 30 Januari besok.

Nampaknya Ducati juga siap untuk melakukan tes resmi perdana di Malaysia dengan motor barunya. Ya walaupun sosok motor baru Ducati belum resmi di tunjukan, namun sosok motor baru tersebut mulai bocor di dunia maya.

Seperti di kabarkan morebikes (18/1/16), Ducati Doesmosedici GP17 yang nantinya akan di gunakan oleh Jore Lorenzo ini tertangkap kamera dengan jelas tanpa tertutup apapun.

Baca Juga: Jadwal MotoGP 2017: Latihan bebas, Kualifikasi, Race, dan Jam Tayang

Bisa dilihat sendiri spyshot motor ini masbro, ini cukup menarik to? Kepalanya terlihat botak 😀 tanpa ada embel-embel winglet lagi pada fairingnya. Dan bagian sampingnya juga mulus dan hanya menyisakan lubang yang berguna untuk pendingin serta sebagai aerodinamika.

Ya seperti yang kita ketahui, bahwa di MotoGP 2017 penggunaan winglet sudah tidak boleh lagi. Keputusan ini di ambil karena dianggap membahayakan pembalap.

Cukup menarik kita tunggu beritanya, bagaimana Ducati mensiasati motornya untuk mencari pengganti fungsi winglet yang sudah di larang. Sebab bagi ducati winglet sangat berguna, karena cukup membantu sebagai anti wheelie dimana kondisi roda depan terangkat sehabis keluar tikungan.

Untuk mengetahui bagaimana detail motor bakal calon tunggangan Lorenzo ini kita tunggu saja peluncuran resminya pada 20 januari 2017.

Reply

%d blogger menyukai ini: