no comments

Inilah Tampilan Ducati Desmosedici MotoGP 2017, Tunggangan Lorenzo Dan Dovizioso

Adhikarta.net – Tampilan Ducati Desmosedici MotoGP 2017. Hari ini jumat 20 januari 2017 Ducati telah memperkenalkan motor barunya yang bakal di gunakan untuk balapan MotoGP 2017. Yang mana motor tersebut bakal di tunggangi oleh dua pembalapnya yakni Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

Pada acara tersebut dihadiri para petinggi Ducati seperti ┬ámanager tim (Gigi Dall’igna), kemudian Direktur Olahraga (Paolo Ciabatti). Dan yang pasti dua pembalap Ducati juga ada dalam acara perkenalan ini.

Inilah Tampilan Ducati Desmosedici MotoGP 2017, Tunggangan Lorenzo Dan Dovizioso

Bisa kita lihat sendiri desain dari Desmosedici GP17 ini tidak ada perubahan yang signifikan dibandingkan GP16. Dan paling mudah di lihat perbedaannya yakni fairingnya. Yapss betul, tidak ada winglet-nya sebab peraturan di MotoGP 2017 melarang adanya winglet karena bisa membahayakan pembalap lainnya.

Dan nantinya motor baru ini bakal di gunakan Lorenzo dan Dovizioso pada tes pramusim yang bakal di lakukan di sirkuit sepang, Malaysia.

Yang menjadi perhatian yakni Jorge Lorenzo, apakah ia mampu beradaptasi dengan motor pabrikan itali tersebut, dengan karakter yang pasti berbeda dengan Yamaha yang telah di belanya sebelumnya.

Tapi bos Ducati Gigi Dall’igna meyakini bahwa hadirnya Lorenzo di Ducati adalah awal baru era Ducati pada ajang MotoGP. Berikut ini kutipan pernyataan bos Ducati tersebut yang dikutip dari halaman crash.net, “Untuk bisa meraih gelar juara, kita harus menyingkirkan berbagai alasan yang bisa membuat kita kalah dan membuat era baru. Dengan bergabungnya Lorenzo, adalah sebuah perubahan besar yang dilakukan Ducati”.

Gigi juga menambahkan bahwa motor yang baru diperkenalkan ini belum seppenuhnya sempurnya, dan motor tersebut akan sepenuhnya selesai ketika melakukan race pertamanya di Loasail Qatar.

Jadi tidak sabar nih menyaksikan aksi dari Ducati di sirkuit dengan pembalap barunya. Hemm… sepertinya bakal lebih kompetitif.

Berikut video perkenalan Ducati Desmosedici MotoGP 2017

Reply

%d blogger menyukai ini: