no comments

Kocak, Marquez dan Pedrosa Balapan Dengan Mesin Pemotong Rumput… Simak Videonya

Adhikarta.net – Yapp dua pembalap Repsol Honda ini bisa dibilang pasangan yang sangat serasi. Dan sangat jarang ada berita mengenai konflik antara kedua pembalap ini.

Nah, ketika tidak sedang berada dilintasan balap, ada hal lucu yang mereka lakukan. Yaa masih berbau balapan sih, tapi ini balapannya tidak diatas aspal melainkan dirumput. Lahh gimana tuh?

Kendaraan yang mereka gunakan adalah semacam mesin pemotong rumput. Ada-ada saja ya? Walaupun bukan menggunakan sepeda motor seperti biasanya, namun perlengkapan keselamatan mereka benar-benar seperti akan balapan MotoGP. 😀 , mulai dari wearpack balap, sepatu, sarung tangan, hingga helm.

Bisa anda lihat sendiri video dibawah ini, terlihat Marquez dan Pedrosa begitu antusias dengan balapan unik ini yang treknya disusun secara zig-zag.

Sekedar informasi, tahun ini Tim Honda MotoGP masih mempercayai Marquez serta Pedrosa sebagai pembalap mereka. Marquez sukses menjadi juara dunia MotoGP tiga kali yakni pada 2013, 2014, dan 2016. Sementara Pedrosa belum mendapatkan kehormatan juara dunia MotoGP tersebut.

Reply

%d blogger menyukai ini: