no comments

Komentar Marquez Tentang RC213V 2017

Komentar Marquez Tentang RC213V 2017

March Marquez

Adhikarta.net, Marquez mengungkapkan bahwa timmya yakni Repsol Honda perlu bekerja lebih keras dan banyak hal yang harus di perbaiki. Terutama mesin motornya yang bakal di gunakan pada balapan MotoGP di tahun depan.

Walaupun ada aspek posistivnya, tapi masih ada yang perlu untuk di perbaiki. Pada musim 2016 ini yang telah usai, Marquez kerab kali mengeluh soal akselerasinya. Dan beberapa pekan lalu ketika melakukan pengetesan di Valencia, ternyata mesin baru RC213V belum memberikan hasil yang memuaskan.

Seperti yang diungkapkan Marc yang di kutip dari situs Crash.net “Kami harus menyesuaikan banyak hal. Kelemahan kami yakni dalam hal akselerasi“. Kemudian hal yang lain perlu untuk di perbaiki yakni komponen elektronik. “Saya cepat tapi saya berjuang pada beberapa titik, kami perlu bekerja lebih keras. Honda harua bekerja lebih baik di musim dingin ini“.

Walupun memiliki kelemahan pada akselerasinya, menurut Maqruez masih ada hasil positifnya yakni grip yang lebih baik kemudian throttle yang lebih bisa di kontrol. “Mana yang lebih baik? Sepertinya saya punya banyak grip, kemudian saya bisa mengatur gas lebih baik, beberapa aspek positif” ungkap Marquez.

Last, para pembalap MotoGP hari rabu kemarin menghabiskan hari untuk mencoba motor dan mesin barunya. Untuk Marc Marquez berhasil menorehkan catatan waktu 0,196 detik, dan untuk yang tercepat adalah Maverick Vinales yang kini membalap dengan Yamaha Movistar.

Reply

%d blogger menyukai ini: