no comments

Launching GSX150 Series Akan dihadiri Andrea Iannone & Alex Rins

Adhikarta.net – Setelah GSX150 Series pertama kali diperkenalkan secara resmi tahun lalu di acara Indonesia Motorcycle Show (IMOS), PT Suzuki Indomobil Salaes (SIS) telah siap untuk merilisnya bulan depan. Acara peluncuran akan dilakukan di salah satu pusat perbelanjaan, Jakarta Selatan.

Seperti halnya Yamaha yang mengundang Rossi dan Vinales. Dalam acara launching GSX150, Suzuki juga turut menghadirkan pembalap MotoGP dari tim Suzuki yakni Andrea Iannone serta Alex Rins.

Seiji Itayama selaku Managing Directir 2W PT. SIS seperti dikutip dari Liputan6.com mengatakan bahwa launchingnya nanti 18 Februari, Pembalap MotoGP Juga akan datang saat peluncurannya.

Di kesempatan sebelumnya, Suzuki telah memperkenalkan harga dari keluarga GSX150 series tersebut. Untuk harga dari GSX-R150 yakni Rp27,9 juta, dan GSX-S150 Rp23,9 juta harga tersebut on the road Jakarta. Harga tersebut akan berubah setelah masanya habis anda bisa membacanya disini, dan Suzuki juga memastikan untuk harganya nanti tidak lebih dari 30 juta.

 

Reply

%d blogger menyukai ini: