Advertisements

Lima motor MotoGP ini di jual bebas

Lima motor MotoGP ini di jual bebas

Marquez with Honda RC213V-S

Adhikarta.net – Hallo mazbro, kembali share artikel yakni tentang MotoGp. Tapi bukan balapannya loh ya, yang akan saya bahas yakni lima motor MotoGp yang di jual bebas di pasaran. Nah, seperti yang kita ketahui bahwa hampir seluruh pabrikan motor di dunia ini mengikuti ajang balap paling bergengsi tersebut. Pabrikan tersebut juga saling berlomba untuk menghadirkan replikanya supaya bisa dipakai di jalan raya. Bisa di bilang, motor yang di jual sensasinya sama dengan motor MotoGp. Wih mantab kan bisa pakai motor mesin MotoGP di jalan raya, bisa sampai mentok gak ya gasnya?😀.

Jadi mazbro, motor tersebut dihadirkan karena banyak dari para pecinta kecepatan yang pengen merasakan sensasi kuda besi yang mempunyai mesin gahar layaknya motor MotoGp. Yeahh setidaknya ada lima replika Motogp terbaik yang diproduksi secara umum dan bisa dimiliki siapa saja atau mungkin kamu udah punya? 😀. Berikut lima replika motor MotoGP yang di jual secara umum, seperti dikutip dari visordown:

Honda RC213V-S:

Lima motor MotoGP ini di jual bebas  Lima motor MotoGP ini di jual bebas
Yang pertama adalah Honda RC213V-S. Motor tersebut merupakan replika MotoGp terbaik, yaa sebab mempunyai frame dengan identitas sebagai motor MotoGp. Motor ini juga digunakan oleh pembalap Honda di MotoGp yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Ducati Desmosedici RR:

Lima motor MotoGP ini di jual bebas  Lima motor MotoGP ini di jual bebas  Lima motor MotoGP ini di jual bebas
Motor yang kedua adalah Ducati Desmosedici RR. Ducati merancang motor replika MotoGp tersebut hampir menghabiskan waktu satu dekade. Ducati Desmosedici tersebut kini dijual dengan harga 40 ribu poundsterling dan jika di rupiahkan setara Rp664 juta. Replika tersebut semenjak dirilis banyak mengundang antusiasme para pecinta motor gahar. Yeah, karena motor bermesin 1000 cc tersebut dinilai memiliki harga yang cukup terjangkau untuk replika MotoGp.

Bimota V-due:

Lima motor MotoGP ini di jual bebas  Lima motor MotoGP ini di jual bebas  Lima motor MotoGP ini di jual bebas  Lima motor MotoGP ini di jual bebas
Motor yang ketiga adalah Bimota V-due. Walaupun status motor ini beda dengan motor lainnya, namun motor ini juga dijual untuk umum. Bimota bukanlah replika MotoGp, tapi memang benar-benar motor MotoGp nyata. Yah walapun akhirnya mengalami kebangkrutan, bisa dibilang motor ini adalah motor terbaik.

Ronax 500:

Lima motor MotoGP ini di jual bebas  Lima motor MotoGP ini di jual bebas  Lima motor MotoGP ini di jual bebas  Lima motor MotoGP ini di jual bebas  Lima motor MotoGP ini di jual bebas
Motor yang keempat adalah Ronax 500, motor ini di buat untuk meniru NSR 500. Ronax500 disebut evolusi terakhir dari mesin 2 stroke 500cc. Tenaga yang bisa dihasilkan oleh motor ini yakni 160hp, Ronax 500 dibekali mesin twin crank 499cc 2-stroke V4 sistem pembakaran injeksi. Kemudian untuk harganya cukup fantastis mazbro, yakni 100 ribu dolar dan kalau di rupiahkan sekitar 1,4 miliar.

Honda NSR250R:

Lima motor MotoGP ini di jual bebas  Lima motor MotoGP ini di jual bebas  Lima motor MotoGP ini di jual bebas  Lima motor MotoGP ini di jual bebas  Lima motor MotoGP ini di jual bebas  Lima motor MotoGP ini di jual bebas
Last, adalah Honda NSR250R. Motor ini berada pada kelas menengah dan disebut memiliki pengalaman berkendara layaknya motor MotoGp. Sebab motor ini disematkan mesin 2 stroke.

Nah itulah tadi beberapa motor MotoGP yang bisa kalian beli. Jadi kalau kamu ada rejeki yang lebih, motor mana yang bakal kalian pinang? Kalau saya tertarik dengan NSR250R. Oke, terimakasih sudah membaca jangan lupa baca artikel menarik lainnya disini.

Advertisements

2 Comments

Reply

%d blogger menyukai ini: