no comments

Marquez Butuh 2 Kemenangan lagi Untuk Dapat Kans Juara Dunia MotoGP 2017

Adhikarta.net – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku paling tidak membutuhkan dua kemenangan lagi agar peluang menjadi juara dunia MotoGP 2017 tetap terbuka baginya. Hal tersebut dia ungkapkan pada salah satu acara yang diikutinya.

“Pada bagian pertama musim, saya sudah memenangkan dua balapan. Dan saya pikir, saya harus memenangkan dua balapan lagi untuk memperjuangkan gelar (Juara dunia MotoGP 2017). Apabila saya mendapatkan tiga (kemenangan) itu lebih baik,” ujar Marquez dikutip dari Liputan6.

Lantas apakah bisa Marquez mendapat dua kemenangan lagi seperti yang dia harapkan? Ya tentu kemungkinan berhasil itu sangat terbuka bagi pembalap muda asal spanyol ini. Balapan menyisahkan sembilan seri lagi dimusim ini, dan ada beberapa sirkuit favoritnya.

Salah satu sirkuit favoritnya seperti di Valencia. Marquez selalu mendapat hasil cemerlang di empat musim terakhir di Valencia. Dia selalu naik podium, dan pernah menang di musim 2014 lalu.

Pun begitu, Marquez kudu waspada dengan rival-rival nya. Seperti pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, yang mampu bersaing dengan pembalap papan atas lainnya. Yeapss, Rossi pun pernah mengungkapkan bahwa tidak ada kandidat juara di MotoGP 2017 ini. Sebab yaitu tadi, persaingan sangatlah ketat.

Baca: Marquez memimpin klasemen sementara, begini tanggapan Rossi.

Nah, akankah Marquez mampu untuk meraih dua kemenangan yang diinginkannya tersebut? Tunggu saja kiprahnya.

Reply

%d blogger menyukai ini: