no comments

Marquez Datang Lagi Ke Indonesia Untuk Launching Honda CRF250

Adhikarta.net – Honda kembali menggebrak pasar otomotif Indonesia setelah beberapa waktu lalu meluncurkan All new CBR250RR, kini dikabarkan bakal menghadirkan motor bergenre adventure. Adalah Honda CRF250 yang akan diperkenalkan bersama pembalap MotoGP yakni Marc Marquez serta Dani Pedrosa.

Rencananya acara tersebut akan diselenggarakan pada besok jumat 3 februari 2017 di kemayoran. Dengan hadirnya motor bergenre adventure ini semakin membuktikan bahwa Honda ingin memperkuat posisinya di pasar roda dua Tanah Air.

Seperti diberitakan laman Liputan6.com, besok jumat ada beberapa agenda yang salah satunya Lanunching produk baru CRF series ini. Sebenarnya ada beberapa tipe yang akan di hadirkan, tapi yang diketahui hanya CRF series. Ya tunggu saja detailnya besok 3 Februari.

Baca juga: KMI Rilis Motor Petualang Versys X-250, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Nah dengan kehadiran motor adventure dari Honda ini juga semakin menambahkan banyak persaingan. Seperti yang kita tahu bahwa sebelumnya Kawasaki juga merilis motor dengan tipe ini yakni Versys-X250, serta produk lainnya yakni KLX 250. Menurut informasi yang di dapat, menyebutkan bahwa CRF series merupakan moder terbaru yang didatangkan secara utuh dari Thailand (CBU).

Sekedar informasi CRF250 Rally, yakni menggunakan mesin satu silinder DOHC 250 cc. Dan mampu mengeluarkan power 24,4 bhp dan torsi 22,6 Nm. Kemudian untuk fitur-fiturnya, dibekali pengereman ABS dual channel. Nah, lantas bagaimana spesifikasi Honda CRF250 yang akan di Launching besok? Tunggu saja kabar selanjutnya tentang motor bergenre adventure ini.

Reply

%d blogger menyukai ini: