no comments

Marquez Luncurkan Buku Biografi Berjudul “Relats Solidaris de L’Esport”

Adhikarta.net – Pembalap Tim Repsol Honda Marc Marquez belum lama ini meluncurkan buku biografi yang berjudul Relats Solidaris de L’Esport. Dalam buku tersebut menceritakan aksi kepedulian terhadap sesama yang dilakukan melalui olahraga.

Apa alasan Marquez meluncurkan buku tersebut? Nah buku tersebut di dedikasikan untuk penderita cerebral palsy atau orang yang mempunyai kelainan pada saraf otak dari lahir.

Buku tersebut dibuat dengan kerjasama salah satu komunitas yang peduli dengan orang-orang penderita cerebral palsy, Esclat Associaton. Dan keuntungan dari penjualan buku tersebut akan disumbangkan untuk perawatan penderita cerebral palsy.

Marquez Luncurkan Buku Biografi Berjudul "Relats Solidaris de L'Esport"

Marc Marquez, foto: Instagram

Marquez juga mengungkapkan, “Saya tahu disini banyak orang yang bekerja (dikomunitas ini), dan saya juga ingin memberikan kontribusi saya meskipun hanya sedikit”.

Nah semoga buku-buku tersebut bisa laku terjual dan banyak keuntungan, sehingga bisa membantu mereka yang menderita kelainan saraf otak sejak lahir tersebut. Mantab, Salam satu aspal brather.

 

Reply

%d blogger menyukai ini: