no comments

Marquez Memimpin Klasemen Sementara, Begini Tanggapan Rossi

Adhikarta.net – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengungkapkan bahwa kebehasilan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memimpin klasemen sementara MotoGP 2017 yakni kemampuannya meminimalisir kesalahan serta merespons momen buruk. The Doctor juga menyebutkan, Marquez sadar gaya balap agresif bisa menimbulkan resiko fatal untuk dirinya.

Seperti yang kita tahu bahwa persaingan perebutan gelar juara MotoGP 2017 ini sangatlah ketat. Saat ini Marquez berhasil memimpin klasemen sementara, dibawahnya ada rekan setim Rossi, Maverick Vinales, yang hanya terpaut lima poin saja.

Kemudian diposisi ke tiga berhasil ditempati rider Ducati, Andrea Dovizioso, dengan mengantongi 123 poin. Sementara Valentino Rossi berada di urutan ke empat klasemen sementara dengan terpaut 10 poin dari Marquez.  Nah jelas ketat sekali bukan? Diperingkat empat saa hanya terpaut 10 poin.

Ya meskipun baby alien berhasil menunjukan kedewasaannya dalam mengatasi/ cepat merespon kesalahan sehingga mampu memimpin klasemen sementara, menurut Rossi di MotoGP 2017 ini tidak ada kandidat juara. Loh kenapa begitu?

Ya seperti yang dijelaskan diatas tad, bahwa persaingan saat ini begitu ketat. “Saya rasa kami yang bertarung memperebutkan gelar uara dunia pada saat ini berada di level yang sama, tidak ada favorit,” ungkap Rossi, seperti dikutip dari Motorsport.

Sekedar informasi, saking ketatnya persaingan untuk merebutkan gelar juara MotoGP 2017. Hingga sembilan seri yang telah berlangsung sudah ada empat pembalap yang pernah merasakan berada dipuncak klasemen sementara yakni Vinales, Dovizioso, Rossi, dan Marquezz.

No Responses

Reply

%d blogger menyukai ini: