no comments

Menang di GP Catalunya, Dovizioso Samai Rekor Stoner dan Capirossi

Adhikarta.net – Andrea Dovizioso berhasil mencatat rekor mengesankan semenjak bergabung ke Ducati sejak lima tahun silam. Pembalap asal Italia itu berhasil menyamai rekor Stoner dan Capirossi yang merupakan legenda Ducati.

Rekor yang diraih Dovizioso tersebut yakni mampu dua kali berturur-turut keluar sebagai juara usai menang di GP Catalunya dan di GP Mugello. Dua kemenangan berturut-turut yang diraih Ducati juga sebelumnya didapat oleh Stoner serta Capirossi.

“Ini merupakan bukti berapa banyak pekerjaan yang telah kami lakukan selama bertahun-tahun. Ini sangatlah memuaskan, ” Ujar Dovizioso seperti dikutip dari GPOne.

Dari awal Dovizioso tidak pernah bermimpi mampu tampil kompetitif di musim 2017 ini. Tahun 2016 kemarin bahkan sempat terdengar rumor bahwa Dovi berniat hengkang dari Ducati.

Ketika ditanya apakah Dovi masih mempunyai niat untuk meninggalkan Ducati, ia menjawab hampir terjadi. Tetapi untungnya hal tersebut batal terealisasi.

“Sebelumnya saya memang pernah merasakan kawatir mengenai masa depan saya. Tapi saya berfikir jika meninggalkan ducato maka saya sama saja meninggalkan pekerjaan yang sudah setengah jalan. Apabila hal itu terjadi, maka saya akan kecewa secara pribadi,” ujar pembalap asal Italia tersebut.

Reply

%d blogger menyukai ini: