no comments

Menikmati Matahari Terbit DI Pantai Glagah Kulon Progo

Adhhikarta.net – Hallo semuanya, bertemu lagi dengan mas-mas yang kurang piknik. Nah pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya waktu menikmati matahari terbit di pantai glagah kulon progo.

Kamu pasti sudah tau dong pantai glagah? kalau ada yang belum tau, sini tak kasih tau sedikit tentang pantai glagah. Pantai Glagah yakni salah satu tempat wisata yang berada di kabupaten kulon progo, pantai ini juga terkenal dengan adanya pemecah ombak yang berdiri kokoh.

Lanjut kembali ke cerita awal, ceritaku dimulai pas saya pulang ke kampung saya yakni di sentolo, yapp masih di kulon progo juga. Waktu itu pas pagi-pagi sehabis subuh, saya di datengi saudara saya. Iya saya diajak menikmati pagi di pantai glagah, dengan muka ngantuk saya pun siap-siap. Engak perlu mandi, ganti baju engkol motor dan capcus.

Dari rumahku kurang lebih selama 30 menit, kalau di kilo meterin gatau ya saya pokoknya deket lah. Nah sesampainya di pintu masuk pantai kok ndak ada petugas tiketnya? Yawes tanpa pikir panjang tinggal masuk sajalah dari pada lama-lama.

Sudah masuk, kemudian cari tempat parkir yang strategis. Emmm tarif parkirnya standarlah Rp.2000 per motor. Tujuan pertama yakni ke pemecah ombak, tanpa pikir panjang saya pun mengeluarkan senjata saja. Yap yaitu hp jadul yang ada kameranya, maklum lah ga kuat beli hp mahal. Berikut hasil jepretan saya di pemecah ombaknya.

Udah cukup lama kami disini, coba ah main ke pasirnya. Jalan lagi mass brooo… ehh disini kalau berbain air hati-hati loh ya? Soalnya ombaknya kurang bersahabat. Berikut jepretan pas main dengan pasir dan air.

Gimana? tertarik mau ke pantai glagah. tempat wisata ini sepertinya sayang sekali kalau kamu lewatkan. apabila kamu sedang berada di Kulon Progo ga ada salahnya berkunjung ke tempat ini.

Setelah cukup lama kami bermain dan sudah menikmati indahnya pagi di pantai glagah, saatnya pulang. Sungguh liburan yang sangat menyenangkan, coba ceritakan pengalaman kalian di wisata pantai glagah ini kawan. Tonton aksi kami di pantai glagah masbro, saudara paling kecil kena dahsyatnya ombak pantai glagah đŸ˜€

No Responses

Reply

%d blogger menyukai ini: