Advertisements
no comments

Meskipun Finish Nomor 2, Marquez Cukup Senang

Adhikarta.net – Marquez terlihat cukup gembira meski gagal menjadi juara di Gp Austria 2017. Menurut Marquez, hal paling penting baginya adalah bahwa dia sudah berusaha keras untuk memenangkan lomba.

Bisa kita lihat tadi waktu balapan, Marquez nampak begitu ambisius dan enggan bermain aman. Baby Alien selalu berusaha menyusul Doviziso yang berada paling depan. Yang membuat balapan menjadi sangat seru hingga lap terakhir.

Pada saat lap terakhir ditikungan terakhir, Marquez mencoba memotong dari sisi dalam guna mendahului Dovizioso. Momen ini nih yang bikin jantung berdenyut kencang 😀 , bagaimana tidak? Manuver Marquez ini bisa dibilang cukup berbahaya dan penuh resiko karena memotong jalur Dovizioso.

Memang, Marquez berhasil berada di depan Dovizioso, namun hal tersebut tidak bertahan lama. Sebab, Dovi langsung mengambil alih posisinya karena Marquez melebar keluar jalur.

“Saya terus mencoba menyusul Doviioso saat balapan tadi. Pada tikungan terakhir saya benar-benar berusaha sampai batas saya,  namun inilah MotoGP. MotoGP merupakan pertunjukan, dan jangan khawatir, sebab saya akan mencobanya kembali dilain waktu,” ungkap Marquez dikutip dari Crash.

Secara keseluruhan, hasil race MotoGP Austria ini cukup membuatnya puas. Meskipun ia finish diposisi ke dua, pembalap 24 tahun ini masih memuncaki klasemen sementara dan unggul 16 poin dari Dovizioso diposisi ke dua.

“Saya senang dengan hasil akhir yang didapat pada seri kali ini. Kami sudah bekera keras dan sangat baik sepanjang minggu ini,” tambahnya.

okey… untuk seri selanjutnya yakni bakal diselenggarakan di Sirkuir Silverstone, Inggris, yang akan berlangsung pada 27 Agustus mendatang. Jangan sampai terlewat keseruannya.

Advertisements

Reply

%d blogger menyukai ini: