no comments

MotoGP Austin 2017: Marquez Ingin Buat Momentum

Adhikarta.net – Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengaku tidak begitu kawatir dalam kondisinya saat ini yang di dua balapan terakhir belum pernah naik podium.

Hal yang cukup mengejutkan bukan? Sebab, seperti yang kita ketahui bahwa Marquez merupakan juara bertahan yang dijagokan mampu bersaing di tiga besar.

Coba menatap kedepan, saat ini baby alien merasa bahwa telah mengalami peningkatan. Marquez juga mengaku mempunyai mental yang bagus jelang MotoGP Austin 2017.

“Kami datang kesini (Austin) dengaan mental cukup baguss dan saya merasa kuat di atas motor. Kami mengalami banyak peningkatan, saya juga merasa benar-benar bagus,” ungkap Marquez, dikutip dari laman resmi Motogp.

Sepertinya kepercayaan Marquez di sirkuit Assen ini akibat catatan apiknya di sirkuit ini, dimana ia selalu menuajuarai GP Austin sejak tahun 2013.

“ini merupakan sirkuit terbaik guna mendapatkan hasil terbaik untuk pertama kalinya di musim ini. Di tahun sebelumnya, itu selalu bagus untuk saya. Bahkan, podium pertama musim ini akan menjadi pencapaian bagus disini, kami akan lihat jika kami dapat bertarung untuk menang,” jelas Marquez.

Hemm… menarik, perhatianku tertuju pada dua pembalap muda yakni Vinales dan Marquez. Bagaimanakah persaingannya? jangan lupa nonton ya.

Reply

%d blogger menyukai ini: