Advertisements
no comments

MotoGP Austria, Kesempatan Lorenzo Raih Kemenangan..!

Adhikarta.net – Dilihat dari karakter sirkuit Red Bull Ring yang cepat dan kuat, sangatlah berbanding lurus dengan karakter motor Desmosedici-nya Ducati. Menengok hasil race MotoGP Austria musim lalu, dua pembalap Ducati mampu mengamankan podium satu dan dua.

Keberhasilan Ducati meraih juara di Austria musim 2016 silam tak lepas dari penampilan luara biasa pembalapnya yakni Andrea Iannone (Sekarang di Suzuki). Hasil yang diraih Iannone tersebut terasa semakin manis, sebab ini adalah kemenangan Ducati yang pertama sejak tahun 2010 silam, setelah terakhir diraih Casey Stoner.

Balapan sebanyak 28 putaran itu diselesaikan Iannone dengan waktu 39 menit 46,255 detik. Iannone berhasil unggul 0,939 detik dari rekan setimnya, Andrea Dovizioso.

Nah dengan catatan apik yang di raih Ducati tersebut, membuat Jorge Lorenzo berharap bisa mendapat hasil yang memuaskan. Tapi, Loreno sebenarnya berharap MotoGP Austria digelar jelan akhir musim… Lahh kenapa?? Menurutnya, Ducati akan lebih siap untuk menghadapi balapan tersebut.

Yaa mau bagaimana lagi kan, gak mungkin juga jadwal dirubah. hahaha 😀 . Pun begitu, Lorenzo tetap percaya diri menghadapi race MotoGP Austria.

Menurut Lorenzo, ia merasa lebih baik jika dibandingkan dengan putaran pertama karena telah menemukan dimotornya yang mampu memberikan kepercayaan diri lebih. Nah kann…. motormu itu kencangg, mbok ya dimenangkan too… 😀

“Sekarang lebih baik dibanding putaran pertama. Saya pikir kami sampai di level bagus karena telah menemukan sesuatu di motor yang memberikan kepercayaan lebih tinggi. Saya lebih cepat dan konsisten,” ungkap Lorenzo, dilansir Crash.

Selain karakte sirkuit Red Bull Ring yang cocok dengan Ducati, nampaknya gaya balap Lorenzo juga cocok dengan sirkuit tersebut. Buktinya, Lorenzo yang musim lalu memperkuat Yamaha Movistar mampu finish nomor tiga yang terpaut 3,389 detik dari sang juara.

Nahh…. dengan karakter motor yang cocok dengan sirkuit dan gaya balap Lorenzo yang cocok dengan sirkuit, semstinya Lorenzo bisa memberikan hasil yang memuaskan kan??? Juara misalnya… 😀

Yaa kalau saya pribadi, pada MotoGp di sirkuit Red Bull kali ini sangat tertarik dengan penampilan Ducati. Khususnya Jorge Lorenzo, akankah dia mampu berkolaborasi dengan baik bersama Desmosedici sehingga mampu memenangkan balapan?. Wahh gak sabarr. jangan sampai terlewat race nya masbroo 13 Agustus 2017 nanti, BTW siapa pembalap jagoanmu?

 

Advertisements

Reply

%d blogger menyukai ini: