Advertisements
no comments

Motor Petualang Kawasaki Versys X300

Motor Petualang Kawasaki Versys X300

Ilustrasi Kawasaki

Adhikarta.net – Hallo mazbro share atikel lagi yakni tentang motor petualang atau adventure dari Kawasaki yakni Versys-X300. Bisa dilihat bahwa motor ini memiliki tampilan yang begitu menggoda. Ya, kawasaki Versys-X300 tersebut diluncurkan pada acara EICMA 2016 yang dilangsungkan di Milan, Italy. Motor ini bakal bersanding dengan motor touring kelas entry lainnya seperti BMW G310 GS serta V-Strom250.

Versys-X300 merupakan varian Versys yang memiliki kapasitas mesin kecil. Sumber tenaga dari motor ini di amb dari pendahulunya seperti Ninja 300 dan Z300. Kemudian untuk fitur-fiturnya motor adventure ini sudah dilengkapi dengan assist dan slipper clutch yang berguna untuk pergantian gigi transmisi lebih baik.

Untuk menunjang kenyamanan, Vetsys-X300 sudah dibekali dengan jok yang tebal. Dan didukung dengan stang yang lebar kemudian wibdscreen yang tinggi. Kemudian pada bagian dashboardnya terdapat panel instrumen analod dan digital yang berguna untuk menampilkan semua informasi tentang kendaraan tersebut.

Kemudian untuk kaki-kakinya. Kawasaki Versys-X300 menggunakan velg ukuran 19inc dan ukuran ban 100/90 untuk bagiam depan. Sedangkan belakang, velg berukuran 17inc dan ukuran ban 130/80. Roda depan dan belakang menggunakan tipe jari-jari.

Lanjut, Versys X-300 ini tersedia dua pilihan varian yang bisa disesuaikan bagi calon pembeli. Dua tipe tersebut adalah Urban dan Adventure, dari kedua tipe tersebut jelas memiliki perbedaan. Untuk yang tipe urban sudah dilengkapi dengan tankpad, centerstand, handguard serta topbox yang memiliki kapasitas 300L. Sedangkan untuk yang tipe Adventure sudah dilengkapi dengan engine guard tubular, centerstand, serta sepasang painer yang memiliki kapasitas 17L.

Last,lantas kapan motor petualang ini hadir di Indonesia? Ya sampai sekarang belum diketahui secara pasti. Untuk pasar motor Indonesia, Kawasaki Versys X-300 bakal diberi nama Versys X-250.

Advertisements

Reply

%d blogger menyukai ini: