no comments

Jadwal dan Lokasi Pendaftaran Mudik Bareng Honda 2017

Adhikarta.net – Guna menyambut musim mudik pada bulan Juni mendatang, PT Astra Honda Motor (AHM) mulai membuka pendaftaran mudik bareng Honda dan balik. Nah untuk pendaftarannya sendiri serentak dimuali pada tanggal 22 mei 2017 yang tersebar di sepuluh lokasi diler di Jakarta, Jawa Barat, Banten, dan Depok.

Mudik bareng Honda kali ini dibuka untuk rute Jakarta – Semaran serta Jakarta – Yogyakarta. Dan nantinya akan diberangkatkan pada tanggal 22 Juni 2017 dari kantor AHM Sunter, Jakarta Utara pukul 06.00 WIB. Kemudian untuk pemudik yang ingin kembali ke Jakarta dapat mendaftar untuk rute Semarang – Jakarta dan Yogyakarta – Jakarta yang akan diberangkatkan pada tanggal 29 Juni 2017.

Lokasi pendaftaran mudik bareng Honda yakni di Astra Motor Center – Jakarta, Bintang Jaya – Buaran Klender, Tunas Dwipa Matra – Saharjo, Wahana Gunung Sahari – Gunung Sahari, Nusantara Surya Sakti – Slipi, Mitra Jaya – Kranji, Daya Motor Cakra – Pondok Gede, Wahana Cipodoh – Tangerang, Wahana Ciputat – Ciputat, dan Daya Motor Cisalak – Depok.

Syarat mudik bareng Honda

Bagi anda yang ingin ikut serta mudik bareng Honda hanya perlu melampirkan beberapa persyaratan seperti:

  • Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Surat Ijin Mengemudi (SIM) C
  • Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) Honda

Kemudian untuk pemudik yang ingin mengikuti program arus balik, diwajibkan menyertakan KTP Jabodetabek. Untuk biaya pendaftaran yakni Rp 150.000, untuk pendaftaran mudik bareng Honda dibuka dari tanggal 22 mei sampai 12 Juni 2017.

Baca: Tips Aman Touring Menggunakan Motor

Setiap peserta berhak mendapat jatah dua kursi bus serta pengangkutan satu unit motor, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisi jaket, konsumsi selama perjalanan, serta hadiah dari sponsor.

Nah selain itu, AHM juga akan mengadakan undian untuk para pemudik yang beruntung bisa mendapatkan hadiah seperti sepeda motor (2 unit), gadget, serta barang elektronik lainnya.

Guna menjaga keselamatan, peserta mudik bareng Honda diharapkan dalam kondisi badan yang sehat selama perjalanan. Kemudian membawa helm SNI yang nantinya bakal digunakan selama berada di kampung halaman. Kemudian, peserta hanya boleh turun di tempat yang telah ditentukan.

Nahh bagaimana? tertarik untuk mengikuti mudik & Balik bareng Honda ini? Yang pasti Lebih nyaman dan banyak keuntungannya. Untuk info lebih detail bisa ditanyakan pada saat pendaftaran, Semoga bermanfaat.

Reply

%d blogger menyukai ini: