no comments

Pasang saklar vixion ke old cb150r stang byson

Adhikarta.net – Hallo mazbro & sis 🙂 . Kali ini saya akan berbagi cerita tentang penggunaan saklar atau holder v-ixion ke Old Cb150R. Alasan saya menggunakan holder dari V-ixion yakni supaya lampu bisa di matikan.

Kadang saya suka berfikir begini, sayang juga ya siang-siang nyalain lampu bikin boros aja 😀 . Yaps, tapi ati-hati nanti ketilang polisi kalau tidak menyalakan lampu utama.

Dimana saya mendapatkan saklar v-ixion tersebut? pasti kalian tahu lah dengan situsnya mazped.com , kalau engak tau berarti kurang piknik nih. mazped yakni blogger lumayan kondang dan sangat jago sekali tentang modifikasi seputaran kelistrikan. Coba aja kepoin situsnya, hati-hati ntar keracunan, sebab disitu banyak banget modifikasinya yang luar biasa keren.

Nahh beginilah hasilnya saklar V-ixion di pasang ke Old CB150R. Lumayan lah jadi lebih hemat aki, sebab kalau siang lampu ku matikan. Dan jika ada kendaraan lain di lawan arah yang ugal-ugalan ya tinggal di Dim atau lampu tempak aja, sama saja to? 😀

Last, gimana mazbro bagus kan. Minat? silahkan cari di toko terdekat, ada kok yang jual dan udah PnP tinggal colok jadi. Kalau punyaku ini hasil rakitannya mazped, aku lihat kabel-kabel aja wes mumet cak. Nah, untuk stang yang saya pakai adalah stang byson, makai stang ini saya rasa jadi lebih nyaman sih. yasudah begitu saja, semoga bermanfaat. 🙂

Reply

%d blogger menyukai ini: