no comments

Pasca Gagal di Austin, Vinales Mulai “Move On” ke MotoGP Jerez

Adhikarta.net – Rider Yamaha Movistar, Maverick Vinales, mengaku enggan terlalu larut dengan ┬ákegagalan di Gp Austin beberapa hari lalu. Hal ini ia sampaikan setelah crash ketika menjalani balapan.

Top Gun (Julukan Vinales) yakin bisa meraih hasil terbaik di seri ke empat MotoGP Jerez, Spanyol. Vinales juga berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya di sirkuit Jerez.

“saya akan terus memberikan kemampuan saya 100 persen di semua balapan untuk menang,” kata Vinales seperti di kutip dari Speedweek, Selasa (25/4).

Vinales juga menyebutkan bahwa ia tidak akan mengubah strategi balapnya agar bisa menang. Bahkan, di GP Austin, ia yakin bisa menang kalau tidak terjatuh.

“Tentu tidak (mengubah strategi), tentu saja konsisten yang akhirnya akan menetukan, tapi kami tahu sebenarnya kami bisa memenangkan kejuaraan,” tambahnya.

Lanjur lagi, Di artikel sebelumnya saya menulis ‘Vinales sebut Michelin sebagai biang kegagalannya di Austin‘, Nah hal ini sedikit rancu bagi saya. Kenapa bisa begitu?

Ya karena seperti yang dikabarkan speedweek, Vinales menyebutkan bahwa ia engan menyalahkan Michelin sebagai penyebab kegagalannya. Ia justru menyebutkan bahwa hal tersebut murni karena kesalahannya sendiri.

Berikut kata Vinales, “Saya tidak bisa mengeluh tentang Michelin, mereka melakukan yang terbaik, mereka (Michelin) selalu memberi kami ban yang terbaik,”.

“Di atas kertas itu merupakan kesalahan kami, saya cukup puas dengan ban, ban belakang bekerja dengan baik pada saat balapan,” ungkapnya.

Hemm… bagaimana kalau pendapatmu masbro, mungkin kalian lebih paham mengenai hal ini. Boleh silahkan komen di bawah, mari berdikusi, salam satu aspal brather.

Reply

%d blogger menyukai ini: