Perjalanan Naik Bus Sumber Alam Jakarta Ke Jogja

Adhikarta.net – Alhamdulillah setelah melakukan perjalanan selama lebih dari 12 jam bisa mendarat di Kulon Progo, Yogyakarta dengan selamat. Ya walaupun sedikit pusing kepala hahaa…

Perjalananku dimulai dari pal, kelapa dua. Dimana ditempat itu banyak penjual tiket bus menuju ke jawa tengah ataupun jawa timur. 

Dan pilihanku jatuh ke Bus Sumber Alam. Kenapa saya milih bus tersebut? Hmm… Sebenarnya engk ada alasan apapun sih, cuman pengen aja.

Perjalanan Naik Bus Sumber Alam Jakarta Ke Jogja

Harga tiket menuju Jogja untuk kelas AC Patas Rp160.000 belum termasuk makan. Cukup terjangkaulah bagiku, sebenarnya ada yang lebih murah yakni patas non AC dengan harga Rp125.000 tapi aku mikih yang ber-AC aja biar adem.

 Perjalananku dimulai pada hari sabtu 7 januari 2017 sekitar pukul 17.00 WIB, dan sampai di sentolo, kulon progo pagi harinya pukul 08.00 WIB. cukup lama kan? Biasanya nyampe sentolo itu pukul 5 atau 6, berhubung di Prupuk, Jawa Tengah ada truk kecelakaan akibatnya perjalanan jadi terhambat.

Yaa gak apalah, yang penting sampai dengan selamat. Udah gitu aja cerita singkatku perjalanan naik bus sumber alam dari jakarta ke jogja. 

Oiyaa, tapi kami sempat di oper ke bis lain di daerah kutoarjo, jawa tengah. Soalnya penumpang di bus kami cuma ada 6 orang, dan lebih baik digabung aja ke bus sumber alam lainnya biar penuh. 

Gimana pengalamanmu naik bus masbroo…!? Share di komentar ya? 

2 Comments

Reply

%d blogger menyukai ini: