Pilihan Knalpot Racing CBR250RR

Adhikarta.net – Knalpot Racing CBR250RR. Seperti yang kita ketahui bahwa Honda CBR250RR hadir dengan desain yang sangat sporty. Namun sayangnya untuk sebagian pengguna menilai bahwa desain yang sporty tidak diimbangi dengan knalpot yang mumpuni.

Banyak yang berpendapat bahwa knalpot bawaan pabrikan mempunyai desain serta suara yang kurang gahar. Nah maka dari itu banyak pemilik motor seharga 60 jutaan tersebut memilih mengganti knalpot bawaan dengan knalpot racing aftermarket. Berikut ini pilihan knalpot racing CBR250RR.

Knalpot R9 Honda CBR250RR

Pilihan Knalpot Racing CBR250RR

Untuk knalpot R9 ada beberapa tipe, yang pertama yakni R9 Exhaust Model H2 mempunysi desain yang keren abis masbro, selain itu mempunyai bobot yang sangat ringan yakni sekitar 3 kg. Bahan yang digunakan yakni dari titanium sehingga membuat performa motor menjadi meningkat. Untuk knalpot tipe ini dibanderol berkisar Rp7.000.000,-. Kemudain ada tipe R9 H2 Model Titanium Exhaust Full System yang dibanderol sekitar Rp7.000.000 . Dan terakhir ada juga knalpot R9 model Austin Carbon Full System.

Selain itu, ada juga pilihan lainnya seperti Knalpot Prospeed dengan Viper. Kanlpot jenis ini dibanderol dengan harga sekitar Rp5.500.000. Ada juga knalpot Akrapovic yang mempunyai harga sekitar Rp7.500.000.

Lanjut lagi, dengan mengganti dengan menggunakan knalpot racing bisa mengurangi bobot. Sebab rata-rata berat knalpot hanya sekitar 2 sampai 3 kilogram. Selain itu, biasanya, dengan mengganti knalpot tenaga bisa naik 1 hingga 2 TK, tapi hal ini harus diimbangi dengan penggantian pigyback serta filternya. Kalau engak diganti paling cuman torsi dan tarikannya yang jadi enak.

Last, gimana masbro? Knalpot racing aftermarket mana yang kamu sukai? Nah kalaupun udah pakai knalpot racing begini jangan lupa DB killer dipasang, agar tidak terlalu bising dan mengganggu pengguna jalan lain.

2 Comments

Reply

%d blogger menyukai ini: