no comments

Produksi Mobil BMW Transmisi Manual Mulai Dikurangi

Adhikarta.net – ┬áKini mobil dengan transmisi otomatis mulai banyak disukai konsumen di berbagai negara. Sebab, mobil dengan transmisi otomatis ini sangat mudah digunakan serta lebih praktis jika dibandingkan dengan mobil transmisi manual.

Nah, hal ini sepertinya cukup mempengaruhi produksi BMW. Makin banyaknya permintaan mobil dengan transmisi otomatis membuat BMW mulai merubah strategi pasarnya. Pabrik mobil asal Jerman itu kini mulai mengurangi produksi mobil yang bertransmisi manual.

Ian Robertos selaku Head of Sales and Marketing BMW, seperti dikutip dari Caranddriver menjelaskan bahwa di Tiongkok tidak pernah ada transmisi manual, disana banyak menginginkan Otomatis. Di Amerika Serikat didominasi transmisi otomatis, sedangkan di Eropa permintaan Transmisi otomatis semakin meningkat.

Lantas apakah mobil dengan transmisi manual bakal di hentikan produksinya? Tenang, BMW tidak akan mengentikan produksi untuk mobil dengan transmisi manual. Ini khusus model mini ataupun 1 series, Nah untuk model 3 series ataupun 4 series masih dipertimbangkan.

Kemudian untuk model M-series dapat dipastikan masih mempertahankan transmisi manual, Sebab konsumen setia BMW untuk model ini masih sangat menyukai dengan model transmisi manual.

Reply

%d blogger menyukai ini: