no comments

Resmi Dikenalkan, Ini Tampang Honda Jazz 2017

Adhikarta.net – Baru-baru ini Honda Jepang telah memperkenalkan Jazz terbaru yang diberi nama Honda Fit. Gambar-gambar versi faselift Honda Jazz 2017 ini pun telah disebarkan memalui situs resmi Honda jepang.

Rencananya, Honda Jazz 2017 ini akan dijual di Jepang pada bulan Juni mendatang. Meskipun beberapa gambar sudah diperkenalkan, Honda belum memberikan informasi detail mengenai spesifikasi dan harga Honda Jazz terbarunya ini.

Dipasar Jepang, Honda Jazz 2017 ini telah dibekali dengan lapu LED dengan desain baru daytime running light (DRL) LED yang terintegrasi dengan grille yang sudah mendapat pembaruan. Kemudian bummber serta lampu belakang juga mendapat ubahan.

Meskipun spesifikasi lengkap Honda Jazz terbaru ini belum dibeberkan, Honda menjelaskan bahwa mobil ini telah dibekali dengan teknologi keamanan Honda Sensing yang mencakup fitur pendeteksi pejalan kaki, rem otomatis untuk menghindari tabrakan, lane departure warning, pengenalan tanda lalu lintas, adaptive cruise control, dan lane keeping assistance.

Urusan dapur pacu, kabarnya Honda Jazz 2017 ini disematkan mesin bensin i-VTEC 1,3 liter serta i-DCD 1,5 liter 4-silinder. Kemudian ada juga pilihan varian hybrid.

Resmi Dikenalkan, Ini Tampang Honda Jazz 2017

Interior Honda Jazz 2017, foto: paultan

Kemudian pada interior juga mendapat ubahan, Honda Jazz terbaru ini menggunakan tempat duduk yang dibalut kulit coklat dan suede serta trim piano black disekita tuas transmisi. Selain itu, Honda jazz terbaru ini pada bagian tengah kursi depan terdapat sandaran tangan, sehingga pengemudi lebih nyaman dan terdapat juga tumbukan pada bagian punggung tengah jok.

Jika diperhatikan sekilas hampir mirip dengan facelift city, tapi Honda Jazz 2017 ini lebih mendapat penekanan sehingga tampak lebih sporty. Kalau di Jepang meluncur bulan Juni mendatang, kemungkinan di Indonesia juga tidak selisih waktu. Ya tunggu saja kabar selanjutnya, salam satu aspal brather.

Reply

%d blogger menyukai ini: