no comments

Resmi, Suzuki Menghadirkan Kembali new Suzuki Smash FI

Adhikarta.net – Suzuki Smash FI si gesit irit kembali dihadirkan. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan motor bebek yang pernah disetop produksinya yakni Suzuki Smash FI.

Sebagai ciri khasnya, motor yang baru diluncurkan ini tetap mempertahankan keunggulan performa, ketangguhan, serta konsumsi bahan bakar yang irit.

Motor bebek ini hadir sebagai bentuk kepedulian Suzuki guna memenuhi kebutuhan konsumen khususnya di daerah-daerah yang perekonomiannya sedang berkembang.

Nah Suzuki menargetkan konsumen yang berusia dewasa yang mempunyai kegiatan pekerja ataupun wiraswasta. Dengan menggunakan motor ini diharapkan dapat memenuhi atau menunjang berbagai kegiatan yang dilakukan. Selain itu diharapkan juga mampu menjadi kendaraan operasional dalam skala besar di instansi atau perusahaan pemerintah ataupun swasta.

Spesifikasi new Suzuki Smash FI

Suzuki Smash Fi dibekali dengan mesin 113 cc, 4 stroke, 1 silinder, Air cooled. Kemudian motor ini juga sudah menggunakan teknologi fuel injectioan, sehingga meski tenaganya cukup bisa diandalkan tapi konsumsi bahan bakar juga tetap irit. Selain itu, spesifikasi Suzuki FI ini juga sudah dilengkapi dengan bagasi yang cukup luas yakni 8 liter.

Spesifikasi New Smash FI R New Smash FI SR
Mesin 4-stroke, 1 silinder, air cooled
Vol. Silinder 113 cc
P x L x T 1.910 x 690 x 1.1085 mm
Bagasi  8 Liter
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Kapasitas Tangki BBM 3,7 liter
Berat Kosong 93 Kg 94 kg
jarak dengan tanah 145 mm
Suspensi Depan Teleskopik, pegas ulir, bantalan oli
Suspensi Belakang Lengan Ayun, Pegas ulir, bantalan oli
Rem depan Cakram
Rem belakang Tromol
Velg Spoke Cast Wheel
Ukuran Ban Depan 70/90-17 M/C 38 P
Ukuran Ban Belakang 80/90-17 M/C 44 P

Harga New Suzuki Smash FI

Tentu demi menarik minat konsumen, Suzuki pasti memberikan harga yang sangat terjangkau. Dari dua tipe yang disediakan terbagi menjadi benyak warna. Untuk tipe SR tersedia warna Pearl Fresh Green – Brilian white, Candy Summer Red – Titan Black, dan Titan Black. Untuk tipe ini dibanderol Rp 13.650.000 on the road Jakarta. Kemudian untuk tipe R warna yang tersedia juga sama yang dibanderol lebih murah yakni Rp12.850.000.

Model Warna Harga
New Smash FI SR (cost wheel) Pearl frash Green – Briliant white Candy Summer Red – Titan Black, Titan Black Rp 13.650.000
New Smash FI R (spoke wheel) Rp 12.850.000

Nah itulah tadi sedikit pembahasan menggenai Suzuki Smash FI yang baru diluncurkan. Bagaimana, siap meminang motor bebek sis gesit irit ini untuk menunjang kegiatan sehari-hari? Mantab pokoknya. Semoga bermanfaat.

Reply

%d blogger menyukai ini: