Advertisements
no comments

Rossi Menilai Marquez Pembalap Paling Licik, Kenapa!?

Adhikarta.net – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengungkapkan bahwa pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pembalap yang paling licik pada saat balapan di MotoGP Brno, Republik Ceko.

Seloww ae masbro, hubungan mereka tetep adem tentrem kok. Alasan Rossi mengungkapkan hal tersebut, karena Marquez dinilai begitu cerdas dengan lebih dulu memasuki pit untuk ganti motor.

Sebelum balapan dimulai, pembalap muda Repsol Honda ini mengaku tak yakin dengan pilihan ban basah yang disiapkan oleh tim Honda. Nah hal itulah yang membuatnya masuk pit di akhir lap ke dua untuk ganti motor dengan ban tipe slick tyre yang sebelimnya hard.

Keputusan yang cerdas dari Marquez, yang akhirnya mampu menjadikannya pemenang di race MotoGP Brno Republik Ceko 2017.

Berikut ungkapan Valentino Rossi usai balapan, “Marquez merupakan orang yang paling licik, menurut pendapat saya, ia telah memutuskan sejak awal untuk masuk ke pit. Saya tidak akan terkejut jika ia memutuskan sebelumnua (masuk pit). Pada intinya mereke sangat cerdas dan bagus,”.

Meskipun Rossi finish di posisi ke empat, ia tetap merasa sengan dengan hasil tersebut. Menurut pembalap asal Italia tersebut, Yamaha sudah melakukan langkah maju.

Hasil yang diraih Rossi di Brno tidak merubah posisinya diklasemen sementara MotoGP 2017. Rossi tetap berada di peringkat ke empat dengan 132 poin.

Advertisements

No Responses

Reply

%d blogger menyukai ini: