no comments

Suzuki Hadirkan Pemulas Khusus Untuk GSX 150

Adhikarta.net – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja memperkenalkan produk pelumas khusus Suzuki Genuine Oil (SGO) 4T 10W 40 SL MA. Peluncuran pelumas khusus GSX 150 ini dilakukan berbarengan dengan acara peluncuran GSX-S 150 Touring edition, Sabtu (8/7/17).

Pelumas yang khusus diciptakan untuk GSX-R 150 dan GSX-S 150, terdiri dari kemasan 1.300 ml. Nah maka dari itu pemilik Suzuki GSX 150 Series tidak direpotkan dengan harus membeli dua botol oli untuk memenuhi kebutuhan pelumas motor.

Menurut Fanani selaku New Part Business Development 2w PT SIS seperti dikutip dari kompas menjelaskan, Pelumas ini mampu memberikan performa maksimal pada GSX 150 Series serta irit bahan bakar. Sebab, pelumas ini sudah diuji dan disetujui prinsipal Suzuki dan bersertifikasi JASO MA dan API Service SL.

Kemudian, pelumas khusus GSX 150 ini juga mendapat formulasi khusus dengan adanya tambahan zat adiktif guna memberikan efisiensi serta proteksi pada komponen mesin. Tingkat vikositas yang rendah berdampak membuat bahan bakar menjadi lebih irit, serta lebih mudah saat pertama menyalakaan mesin motor.

Pelumas khusus GSX 150 ini sudah dijual dijaringan bengkel resmi Suzuki serta sales part Suzuki yang tersebar diseluruh Indonesia. Dan untuk harga pelumas/ oli GSX 150 series ini yakni sekitar Rp 58.500,-.

Reply

%d blogger menyukai ini: