no comments

Seperti Inikah Tampang Yamaha R15 Faselift 2017?

Seperti Inikah Tampang Yamaha R15 Faselift 2017?

Adhikarta.net – Beberapa hari belakangan ini dunia otomotif roda dua di gegerkan dengan kemunculan yang di sinyalir adalah Yamaha R15 faselift 2017. Yang kita bisa lihat sendiri bahwa desainnya memang benar benar baru.

Yang cukup menarik dari Yamaha R15 faselift 2017 ini yakni bentuk triple clamp yang mirip dengan moge Yamaha seperti R6 atau R1 yang mana menganut kisi-kisi pada bagian tengahya. Kemudian motor ini juga sudah menggunakan stang underyoke, yang bisa membuat pengunanya racy abis 😀 .

Kemudian untuk perubahan lainnya yakni pada desain footstepnya, yakni menggunakan model knock down. Berbeda dengan generasi sebelumnya yang masih menggunakan atau menyatu dengan sasis.

Headlamp R15 Faselift 2017

Seperti Inikah Tampang Yamaha R15 Faselift 2017?  Seperti Inikah Tampang Yamaha R15 Faselift 2017?

Untuk headlamp dari Yamaha R15 faselift 2017 ini masih dugaan sementara, ya yang memang kemungkinan besar seperti ini. Mari kita sedikit bahas tentang gambar yang beredar di dunia maya ini. Bisa kita lihat bahwa gambaran headlamp dari R15 faselift ini telihat lebih sempit dengan desain seperti kotak. Telihat lebih berkarakter daripada headlam yang cenderung bulat. Kemudian sistem pencahayaannya menggunakan model LED, bukan bohlam lagi.

Nah akuratkah desain headlamp R15 faselift 2017 ini? Tunggu saja produksinya yakni tahun depan mungkin pertengahan tahun depan, atau bahkan lebih cepat. Hem… yang sabar saja om. Ingat ya om telolet om 😀 . Yamaha R15 Sudah pakai Upside Down (USD), bisa dilihat dari foto dibawah ini.

Desain Yamaha R15 Faselift 2017

Yuk kita sedikit membahas mengenai desain ne R15 ini, Nah motor ini menggunakan tangki full kondom sama seperti YZF R125. Nah jadi casing ada tiga bagian yaitu, kanan, kiri, dan tengah. Dengan lekukan yang lebih menyudut membuat tampilannya lebih terlihat agresif.

Sama halnya dengan R125, shape new R15 juga memanjang. Tren desain yang sudah di aplikasikan pada All new Honda CBR150R ini bakalan ada pada New YZF R15.

Buntut Belakang Yamaha R15 Faselift 2017

Seperti Inikah Tampang Yamaha R15 Faselift 2017?  Seperti Inikah Tampang Yamaha R15 Faselift 2017?  Seperti Inikah Tampang Yamaha R15 Faselift 2017?

Buntut belakang new R15, via: iwanbanaran.com

Yap Yamaha memang benar-benar melakukan perubahan yang cukup banyak, hingga pada stiplamp yang ikut berubah menjadi lebih membulat vertikal yang mana sebelumnya desain stoplamnya berbentuk segitiga.

Kemudian Yamaha juga melakukan perubahan desain pada casing sisi kira serta kanan. Yakni casingnya di buat pipih seperti misah dari casing inti dengan adanya lubang besar. Lubang ini tembus dari depan ke belakang.

Nah itulah tadi sedikit pembahasan mengenai New R15 yang bakal hadir tahun depan. Bener-bener perubahan yang cukup mengejutkan, dengan hadirnya motor desain baru dari Yamaha ini membuat persaingan motor sport fairing 150 cc di tanah air semakin asik di bahas. Ya apalagi Suzuki juga sudah menghadirkan produk terbarunya yakni GSX-R 150 yang di bekali power yang luar biasa

No Responses

Reply

%d blogger menyukai ini: