no comments

Tampilan New Vixion Advance Special Edition, Ada Tempat Charge HP!

Adhikarta.net – Tampilan New Vixion Advance Special Edition. Jelang berakhirnya tahun 2016 ini Yamaha semakin rajin untuk mempercantik produknya. Yap setelah beberapa waktu lalu NMAX yang di perbarui, sekarang giliran V-IXION.

Pada new Vixion Advance Special Edition ini ada beberapa asesoris yang di tambahkan. Salah satunya adalah USB Charger yang sangat berguna jika HP anda baterainya habis ketika di perjalanan. 😀

Selain USB Charger ada lima asesoris lainnya yang dipasang pada motor ini yaitu, furl tank pad, visor rainbow screen, midle cowl, engine guard, muffler cover. Ya sangat pas dengan kebutuhan konsumen, yang paling mencolok yakni pada visornya masbro, kenapa? sebab warnanya seperti pelangi dan bisa berganti-ganti sesuai sudut pandang dari mana kita melihatnya.

Lantas apa fungsi dari beberapa asesoris pada tampilan new Vixion Advance Special Edition tersebut?

Fungsinya yaitu

  1. Fuel tank pad yakni berguna untuk melindungi sebagian tangki dari goresan-goresan, dan yang jelas semakin tampak sporty dan keren.
  2. USB Charger, ya pasti sudah pada paham lah fungsinya untuk apa. Yakni sebagai sumber tenaga untuk mengisi baterai HP atau Gadget anda yang sedang sekarat 😀
  3. Visor rainbow screen, ya sepertinya sekedar asesoris saja dan tidak begitu berpengaruh. Tapi ya berpengaruh juga ke penampilan dari motor ini semakin keren apalagi dengan warna bunglon yang bisa gonta-ganti warna, ya tergantung darimana sudut pandang anda melihatnya. Dan menjadi ciri khas tersendiri bagi Yamaha Vixion.
  4. Middle Cowl, dengan dipasangnya asesoris ini membuat tampilan motor ini terlihat semakin gagah.
  5. Engine guard, berguna untuk melindungi bagian mesin apabila motor terjatuh. Ya seperti yang ada pada moge-moge itu low masbro.
  6. Mufller cover, gak terlalu bergunaa tapi bisa membuat tampilan semakin keren 😀

Nah untuk harga dari tampilan new Vixion Advance Special edition ini dibanderol dengan harga Rp26.000.000 OTR Jakarta. Sedangkan untuk yang reguler dibanderol dengan harga Rp25.350.000 OTR Jakarta. Sedikit informasi untuk tenaga dari motor ini, yak mampu mengeluarkan tenaga 12,2 Kw (16,59PS) di 8.000 rpm, serta torsi 13,4 di 7.500rpm.

Reply

%d blogger menyukai ini: