no comments

Target Marquez Di MotoGP 2017

​Adhikarta.net – Pembalap MotoGp Marc Marquez mengungkapkan, bahwa tahun 2016 yang sudah berlalu merupakan tahun yang spesial. Dan Marquez pun menargetkan untuk kembali menjuarai MotoGp. 

Seperti yang kita tahu bahwa pembalap Repsol Honda tersebut sudah tiga kali juara MotoGp, di empat musim ke ikutsertaannya di kelas primer ini. 

Ia gagal meraih gelar juaranya yakni pada tahun 2015 silam. Dari kegagalannya tersebut kemudian ia belajar, dan melakukan penetrasi berbeda di tahun 2016.

Dan pada akhirnya ia berhasil memastikan gelar juara musim 2016 di Motegi. Buah hasil dari raihan point yang selalu ia dapatkan, walaupun sempat jatuh di Le Mans.

Setelah ia memastikan gelar juara dunia MotoGp, di race selanjutnya ia malah selalu gagal mendapatkan point. Yakni crash di Australia serta di Malaysia.

Nah, berikut peryataan Marc Marquez seperti yang di kabarkan dispeedweek.com:

“Buat saya musim 2016 sungguh sulit, tetapi juga spesial. Tujuan saya waktu itu yakni berada di posisi paling atas, saya berhasil melakukannya. Maka dari itu saya bisa menikmati musim terakhir”.

Marquez juga menambahkan, “Di musim dingin ini penting untuk meneliti hal positif atau kesalahan pada musim sebelumnya. Kemudian saya juga menyisihkan waktu untuk keluarga dan teman-teman”.

“Di bulan Januari saya akan memulai persiapan fisik, pada akhirnya target saya di tahun 2017 yakni meraih gelar juara dunia lagi. Tapi ini tidak akan mudah, sebab kami masih mempunyai banyak hal yang harus dilakukan agar kami menjadi lebih tangguh di lintasan,” ungkapnya. 

Reply

%d blogger menyukai ini: