no comments

Valentino Rossi Kurang Puas Dengan Hasil Kualifikasi MotoGP Jerez

Adhikarta.net – Pada kualifikasi MotoGP Jerez Valentino Rossi harus menerima bahwa ia akan mengawali balapan dari posisi ke tujuh. Hal ini setelah ia hanya mampu meraih catatan waktu terbaik 1 menit 38.908 detik atau selisih +0.659 detik dari Dani Pedrosa yang meraih pole position.

Pembalap asal Italia itu mengakui bahwa motornya masih jauh dari kata optimal. Senada dengan rekan setimnya, Maverick Vinales, yang mengaku mengalami kendala.

Meskipun hampir sama, nasip beruntung masih berpihak ke Vinales. Sebab ia berhasil mendapat posisi star di urutan ke empat dengan torehan waktu terbaik 1 menit 38.677 detik.

Nah untuk baris terdepan berhasil di tempati para pembalap Honda. Yang paling depan Dani Pedrosa, Marc Marque, dan Cal Crutchlow. Sekedar informasi, bahwa Pedrosa sejak latihan bebas selalu berhasil menjadi yang tercepat. Luar biasa…

Lanjut, berikut pernyataan Rossi yang dikutip dari situs resmi motogp, “Hari ini tidaklah terlalu buru, sebab kami telah bekerja keras dan meningkatkan kenyamanan di atas motor. Kecepatan saya juga tidak buruk, tapi kami masih mau bekerja, terutama ketika masuk tikungan,”.

Rossi mengaku kurang puas dengan hasil kualifikasi tersebut. Yang seharusnya mampu mendapat hasil yang lebih baik daripada yang di dapatkannya sekarang.

“Saya sepenuhnya senang dengan hasil kualifikasi ini. Saya akan star dari baris ketiga (ke7) yang mana selalu sulit dan saya kira kami harusnya bisa melakoni kualifikasi dengan lebih baik lagi, tapi kami sedang berusaha. Kami belum berada di level 100 persen, kami masih perlu berkembang,” tambahnya.

Reply

%d blogger menyukai ini: