Advertisements
no comments

Nah Loh, Vinales Di Sentul Rossi Di Labuan Bajo NTT

Adhikarta.net– Maverick Vinales beraksi di sentul dalam acara perkenalan penyegaran Yamaha YZF-R15 pada senin 23 januari 2017. Di waktu yang sama rekan setimnya yakni Valentino Rossi mengunjungi Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dengan kunjungannya Rossi di Labuan Bajo tersebut sontak membuat heboh warga ataupun wisatan di sekitar situ. Ini sungguh diluar dugaan, sebab awalnya ia datang ke Indonesia bersama Vinales. Yang dikabarkan bahwa Vinales akan ikut meramakaikan acara peresmian all new Yamaha YZF-R15, sedangkan Rossi akan berkunjung ke Bali.

Seperti dikutip dari kompas.com, Marius Arda Jelamu selaku Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTT, Membenarkan bahwa pembalap MotoGP tersebut mengunjungi Labuhan Bajo.

Baca Juga: CEO Ducati: Kecil Kemungkinan Ducati Juara MotoGP 2017

Tapi Marius belum bisa memastikan maksud dari kunjungan pembalap berusia 37 tahun tersebut. Apakah murni untuk berwisata, atau ada tujuan promosi Yamaha?.

“Iya betul, tadi sudah tiba di bandara Labuhan Bajo dan saya kira ini merupakan kunungan wisata ke destinasi unggulan”, kata Marius.

Marius menambahkan dengan berkunjungnya Rossi ke wisata Labuhan Bajo bisa memiliki efek branding. Seperti yang kita tahu bahwa The Doctor merupakan pembalap kelas dunia yang sering di sorot media. Kedatangan Rossi diharapkan mampu mempromosikan lebih luas lagi destinasi wisata yang terpilih sebagai unggulan wisata Indonesia.

Untuk berapa lama Pembalap asal Italia itu mengunjungi wilayah sekitar Labuan bajo, Marius mengaku belum mengetahui hal tersebut. Namun dia berharap agar pembalap tersebut bisa menikmati destinasi wisata alam labuan bajo bersama rekan atau kenalannya di berbagai negara.

Advertisements

Reply

%d blogger menyukai ini: