Vinales Puas Dengan Performa M1 di GP Austin

Adhikarta.net – Usai sesi latihan bebas MotoGP Austin 2017, Vinales mengaku puas dengan peforma motornya yakni M1. Pembalap Movistar Yamaha itu menyebut bahwa M1 sangat stabil saat berada di Lintasan.

Pada FP1, Vinales berhasil menorehkan catatan waktu terbaik dan berhasil mengungguli sang raja lintasan Austin Marc Marquez. Tapi di FP2, Marquez lah yang berhasil menjadi yang tercepat disusul Johann Zarco di posisi kedua.

Dalam sesi latihan kedua tersebut, Zarco dan Marquez menggunakan ban belakang soft. Sedangkan Vineles tidak menggunakan ban tipe tersbut.

Berikut pernyataan Vinales yang dikutip dari Crash.net, “Yamaha merupakan motor yang fantastis, motor ini bekera dengan sangat baik. Saya tahu bahwa saya punya motor yang sangat stabil, jadi di sektor satu dan empat saya bisa sangat cepat, kami harus lebih baik di sektor dua,”.

“Kami berakselerasi dan kami belum memakai 100% potensi motor kami. Tapi, masih banyak yang mesti kami lakukan. Juga di sektor tiga anda harus ambil jalur yang bagus,” tambahnya.

Ketika ditanya apakah Vinales bisa melaju lebih cepat apabila pakai ban belakang soft, ia belum tehu persis apakah ban soft/ lunak cocok di lintasan ini atau tidak.

“Saya tidak tahu, cukup banyak karena trek ini cukup panang. Jika anda memasang ban baru, anda bisa melaju jauh lebih cepat. Tapi, harus kita lihat apakah ban lunak benar-benar bagus atau tidak,” jawabnya.

2 Comments

Reply

%d blogger menyukai ini: