no comments

Yamaha Hadirkan XMAX 400, Lebih Bongsor

Adhikarta.net – Setelah sebelumnya Yamaha Indonesia baru menutup pemesanan online XMAX 250, lain halnya dengan Yamaha Eropa yang justru meluncurkan XMAX 400. Skutik bongsor 400 cc ini rencananya mulai dipasarkan bulan Agustus mendatang di Eropa.

Seperti diberitakan Kompas.com, Yamaha XMAX 400 ini terinspirasi dari model 300 yang diklaim sukses di Eropa. Desainnya pun tidak jauh berbeda, bisa dilihat dari tampilan depan, belakang, serta buritan keseluruhan.

Yamaha XMAX 400 dibekali dengan lampu LED didepan dan dibelakang, jadi terlihat lebih mewah. Terdapat juga windscreen yang berfungsi untuk menahan hembusan angin yang mana posisinya bisa diatur sesuai keinginan pengendara.

Nah untuk spesifikasi XMAX 400 ini hadir dengan mesin satu silinder berkubikasi 395 cc, dan memiliki standar emisi Euro 4. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 33 Tk serta torsi 36 Nm.

Kemudian untuk menunjang keselamatan, Yamaha XMAX 400 dibekali dengan sistem pengereman ABS. Dan Yamaha juga membekali skutik bongsor ini dengan fitur Traction Control System, serta merevisi garpu depan supaya lebih lincah pada saat bermanuver.

Selain itu, bagasi Yamaha XMAX 400 ini juga cukup luas, muat untuk dua helm. Dan untuk menunjang bongsornya motor ini, menggunakan ban depan dengan ukuran 120/70-15 dan ban belakang 150/70-13.

Meskipun sudah diumumkan waktu peluncurannya di Eropa, Yamaha belum menyebutkan berapa harga Yamaha XMAX 400 ini. Lalu bagaimana dengan Indonesia? apakah skutik bongsor dari Yamaha ini akan dihadirkan? hemm kita tunggu saja.

Reply

%d blogger menyukai ini: