no comments

Yamaha XMAX Buatan Pulogadung Siap di Ekspor ke Eropa

Adhikarta.net – Yamaha Indonesia tengah bersiap untuk mengekspor Yamaha XMAX ke Eropa. Proses ekspor sendiri rencananya dilakukan pada bulan April ini dengan XMAX 300 cc sebagai andalannya.

Dengan begitu, ini merupakan hal yang cukup membanggakan bagi Yamaha Motor Indonesia. Minoru Morimoto selaku Presiden Direktur YIMM mengungkapkan, “Hari ini saya sangat bangga secara resmi mengumumkan bahwa XMAX salah satu skuter maxi Yamaha akan di ekspor oleh YIMM ke Eropa”.

Ini bukan kali pertama Yamaha mengEkspor produknya ke pasar eropa. Sebelumnya Yamaha Indonesia pernah melakukan hal yang sama pada produknya seperti YZF-R25, R3, dan NMAX yang merupakan varian terbanyak yang di ekspor ke pasar Eropa, Amerika, Jepang, dan negara lainnya.

Nah tujuan Yamaha Ekspor produknya ini yakni untuk menjadikan kualitas motor Yamaha di pasar domestik setara dengan pasar Global.

“Tujuan kami adalah membuat bisnis ekspor kami jauh lebih besar dari saat ini dan untuk beradaptasi sesuai dengan standar kualitas global untuk produk kami di pasar domestik Indonesia bagi pelanggan kami di Indonesia”, Ungkap Marimoto,

Selain itu, kegiatan ekspor ini juga diharapkan bisa membantu serta memiliki kontribusi pada Tanah Air dalam pertumbuhan ekonomi yang lebih baik lagi. Bahkan Yamaha mempunyai target ekspor yang lebih besar lagi di masa yang akan datang.

“Hari ini hanyalah satu dari bagian sejarah bisnis ekspor Yamaha Indonesia, dan kami bertekad kuat memperluas kegiatan eskpor untuk masa yang akan datang dan untuk negara Indonesia,” tuturnya.

Ya semoga benar bisa mendongkrak ekonomi di Indonesia masa mendatang, oke demikian sedikit informasi mengenai eskpor XMAX 300 yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat dan salam satu aspal brather.

Reply

%d blogger menyukai ini: